Resmi PKS Usung NA-SS di Pilgub Sulsel

0
46

Trotoar.id, Makassar — Partai Keadilan Sejatera (PKS) Resmi mengumumkan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-SS) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang di usung PKS pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Penetapan PKS memilih NA-SS berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PKS tertanggal 6 September 2017 yang ditandatangani langsung oleh presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jendral PKS Mustafa Kamal.

Baca Juga  Gubernur NA dan Pimpinan BNI Bahas Partisipasi Perbankan dalam Percepatan Pembangunan

 

Sebelumnya pasangan NA-ASS mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri di Jakarta.

Pasca itu NA-ASS, juga mendapatkan rekomendasi tambahan partai pengusung yakni Partai PKS, melalui Ketua Umum Sohibul Iman dan Sekretaris Mustafa Kamal meneken surat rekomendasi PKS untuk NA-ASS.

Baca Juga  Begini Cara Nurdin Abdullah Sapa Pedagang Jeruk di Pangkep

Bendahara PKS Sulsel, Ariady Arsal saat dikonfirmasi membenarkan jika DPP PKS telah menerbitkan rekomendasi usungan di Pilgub Sulsel kepada NA-ASS.

“PKS telah resmi mengeluarkan rekomendasi pasangan kepada pak NA-ASS (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman),” ucapnya melalui pesan singkat, Jumat (20/10/2017).

Nantinya, kata anggota DPRD Sulsel ini, rekomendasi akan diserahkan secara resmi saat deklarasi pasangan NA-ASS pada 22 Oktober nanti di Lapangan Karebosi Makassar.