Polisi Tangkap Empat Pemuda Bulukumba Karena Bawa Sabu-Sabu

Suriadi
Suriadi

Senin, 01 Januari 2018 01:52

Polisi Tangkap Empat Pemuda Bulukumba Karena Bawa Sabu-Sabu

 

TROTOAR.ID. BULUKUMBA — Nasib sial di hadapi empat pemuda kabupaten bulukumba, pasalnya keempat pemuda yang hendak merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya, diringkus aparat kepolisian dari polres Kabupaten Bulukumba.

Keempat pemuda tersebut kedapatan membawa barang haram sabu-sabu dan uang sebesar Rp 50 juta yang diduga uang tersebut hasil transaksi narkoba.

Keempat pemuda yang diamankan dalam operasi tersebut yakni Fauzi Muhajirin (24), Riswan (22) dan Gusti (19) dan Jusman (40).

Polisi mengamankan keempatnya saat polisi menggelar operasi cipta kondisi.Dimana aparat​ kepolisian terlebih dahulu mengamankan Fauzi Muhajirin (24) yang kedapatan membawa sabu-sabu dua saset di Cafe Nirwana.

Dan setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali berhasil menyita 10 gram sabu-sabu dirumah pelaku. Dan saat di tanya barang haram dia peroleh dari salah satu kerabatnya Jusman (40) dikawasan Pantai Bira yang kemudian dijual ke Riswan dan Gusti Dan akhirnya keduanya ditangkap di Gerbang Pelabuhan Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, Riswan dan Gusti ditangkap pada saat bertransaksi dengan petugas yang menyamar. Dari tangan pelaku ditemukam satu saset sabu.

“Pengakua Fauzi, sabu seberat 50 gram dengan harga Rp 50 juta diperoleh dari Jusman. Atas pengakuan itu, Jusman berhasil kami tangkap. Menurut Jusman, sabu tersebut diperoleh dari Malaysia,” ujar Rujianto. (ull)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...