Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Anak di Tiga Tempat Berbeda

Suriadi
Suriadi

Selasa, 09 Januari 2018 23:53

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Anak di Tiga Tempat Berbeda

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Pelaku pencurian balita Hanun (18) bulan yamg di culik siang tadi do kompleks Pendidikan UNM Makassar akhirnya berhasil diamankan.

Bahkan aparat kepolisian tidak butuh waktu lama untuk mengungkap motif di balik penculikan balita yang dilakukan 4 orang tiga diantaranya adalah laki-laki dan satu wanita

Pelaku diamankan unit tim khusus Polda Sulsel sementara timsus Polda Sulsel berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku yakni Yakni Anwar, Yus dan seorang perempuan.

Tiga pelaku ini ditangkap di lokasi berbeda, yakni satu orang ditangkap di Kota Makassar, satu orang ditangkap di Kabupaten Maros, dan satu orang lainnya ditangkap di Kabupaten Barru.

Menurut pengakuan seorang pelaku Reza, bahwa mereka nekat mencuri balita 1,5 tahun itu karena motif sakit hati kepada orang tua korban.

“Sakit hati sama keluarganya, karena itu orang tuanya terlalu angkuh,” ujar pria yang tengah diinterogasi itu.

Sementara itu, di kabarkan balita Raihanun Malika ditemukan oleh seorang IRT Mery (47) di Komplek Telkomas Kecamatan Biringkanaya Selasa petang.

Korban ditemukan tengah berjalan sendirian di taman Telkomas sambil menangis. Setelah itu, atas informasi warga sekitar bahwa telah terjadi penculikan bayi. Sehingga Mery mengantar balita Raihanun Malika ke Mapolsek Tamalanrea.(Dil)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...
Daerah19 April 2024 09:50
Muh. Saleh Hadiri Acara Perkenalan dan Silaturahmi dengan Kajati Sulsel
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, turut menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Agus Salim,...
Metro19 April 2024 09:48
Sambut Kajati Baru, Pj Gubernur: Bangun Hubungan Melalui Pertemuan Silaturahmi
Suasana keceriaan menyertai acara perkenalan dan silaturahmi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) baru Sulsel, Agus ...
Politik19 April 2024 09:43
Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dukung ARM Maju Pilkada Makassar
Relawan Milenial Prabowo-Gibran di Makassar Mendukung Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon Wali Kota...