B1-KWK PPP Sah Ke AAN-TBL Kader PPP Galau

Suriadi
Suriadi

Kamis, 11 Januari 2018 11:18

B1-KWK PPP Sah Ke AAN-TBL Kader PPP Galau

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan membenarkan keaslian B1-KWK PPP yang di setorkan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Iya B1-KWK yang di bawah semalam itu asli, dan sudah menjadi keputusan DPP,”Kata Rizal Syarifuddin ketua Bapilu DPW PPP Sulsel.

Keputusan tersebut diambil partai jelang injuri time pendaftaran, dan dia tidak tahu menahu mengenai proses pengalihannya, semua ada ditangan DPP.

Bahkan bagi kader PPP yang bersebrangan dengan keputusan partai kantanya, koordinasinya langsung ke DPP, sebab DPP yang akan langsung melakukan koordinasi keseluru jajaran infrastruktur partai.

Dan bagi dia sebagai kader partai dirinya akan taat asa dan taat terhadap putusan yang dikeluarkan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Disisi lain, sebelumnya nampak ketua DPP PPP Amir Uskara dan Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras nampak hadir mengantar pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzadkkar yang maju lewat jalur perseorangan ke Kantor KPUD Sulsel.

Bahkan kedua politisi PPP tersebut terkesan tidak menghiraukan keputusan partainya yang telah mengalihkan dukungannya ke pasangan AAN-TBL di hari terakhir pendaftaran pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...