Keluarga Besar A Sattung Himpun Ribuan Warga untuk Dukung Fas

Suriadi
Suriadi

Jumat, 20 April 2018 20:36

Keluarga Besar A Sattung Himpun Ribuan Warga untuk Dukung Fas
TROTOAR.ID, PAREPARE — Meski belum kampanye Akbar, namun ribuan warga Lumpue menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut dua Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) yang dimotori oleh tokoh masyarakat H Yusuf Alang Sattung, Jumat, 20 April 2018.

Dukungan tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses ini disampaikan karena melihat program yang menyentuh ke kebutuhan utama masyarakat. “Program-program yang diusung FAS sangat sangat baik untuk masyarakat, dan kami yakin FAS mampu mewujudkan, dibuktikan dengan melakukan kontrak politik yang ditandatangani di depan Notaris,” ujarnya.

Yusuf Alang Sattung juga menyampaikan, ia dan keluarga besarnya mendukung FAS karena nurani. “Saya dan keluarga besar saya murni memberikan dukungan penuh kepada FAS karena nurani, dan program yang dipersembahkan ke masyarakat merupakan kebutuhan dasar yang sangat menyentuh ke masyarakat,” jujurnya.

Sementara Faisal Andi Sapada mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H Yusuf Alang Sattung atas dukungannya. “Merupakan satu kesyukuran dan kebahagiaan bagi Kami dan bagi masyarakat atas dukungan penuh keluarga besar H Yusuf Alang Sattung,” ujar pasangan bertagline Sibawaki ini.

FAS juga dalam kesempatan itu, meminta doa dan dukungan ribuan masyarakat yang hadir. FAS menyampaikan, pihaknya akan merealisasikan semua janji politiknya yang telah ia dan Asriady Samad tandatangani di depan Notaris.

“Program-program kami yang jumlahnya 22 item itu jangan pernah diragukan bahwa sulit terwujud. Sebab sebelum merumuskan hal tersebut terlebih dahulu dilakukan kajian ilmiah yang mana disesuaikan dengan anggaran daerah atau APBD Parepare,” beber Songko Cellae, sapaan akrab Faisal Andi Sapada.

Diketahui, FAS memiliki 22 item program, diantaranya. Bantuan Modal Usaha 1 Milyar/tahun/kelurahan. Gratis 1000 Rumah Sejahtera Bagi Keluarga Tidak Mampu. Bantuan Modal Kerja 3 Juta/kk. Gratis Seragam Siswa Baru & Angkutan Anak Sekolah. Pembangunan Sarana Olah Raga (indoor/outdoor).

Kemudahan Usaha (perizinan,insentif Pajak Dan Retribusi). Meningkatkan Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelayanan Pendidikan & Kesehatan Gratis Yang Bermutu. Call Center 112 Plus (mobil Sehat Dan Brigade Motor Petugas Kesehatan). Rp2 Milyar / Kelurahan untuk Percepatan Pembangunan.

Meningkatkan Bantuan Pertanian & Peternakan (Peralatan, Bibit, Pupuk). Meningkatkan Bantuan Nelayan (peralatan Dan Bibit). Rumah Bahagia (bedah Rumah & Bantuan Biaya Hidup)
16. Pembagian Beras Sejahtera (Rastra) Yang Merata Dan Bermutu
17. Memberkan Insentif Yang Layak Bagi RT/RW. Memberikan Insentif Yang Layak Bagi Pengurus Rumah Ibadah Muslim dan Non Muslim. Kecukupan Layanan Air Bersih. Pembangunan Sanggar Seni Dan Budaya. Dan Pembangunan Kawasan Pergudangan,industri, Dan Kawasan Ekonomi Baru. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 21:09
Persiapan Menghadapi Pilkada 24 Kabupaten: Pertemuan Antara Ketua DPW PPP Sulsel dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel
foto baru-baru ini tersebar di salah satu grup WhatsApp Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif,...
Daerah17 April 2024 21:01
Bersama Kapolda Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, telah merevitalisasi kompl...
Politik17 April 2024 20:55
Golkar Lutra Dukung Airlagga Kembali Jadi Ketua Umum Golkar
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakhodai Partai Golkar. Di bawah tanga...
Politik17 April 2024 18:13
Gerindra Pertimbangkan Usung Rudal di Pilwalkot
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dan Rusdin Abdullah (Rudal) bertemu untuk mengka...