Digrebek Satpo PP, Tanpa Busana Remaja ini Plototin Petugas

0
12429
Sepasang Remaja yang Terkena Razia Penyakit Masyarakat Oleh Satpol PP Kota Makassar
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bukanya meningkatkan keimanan dan meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan, sepasang remaja initerciduk sedang asik melakukan indehoy di salah satu kamar, di wisma Pratama di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Sepasang remaja tersebut terciduk saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar yang sedang melakukan razia penyakit masyarakat bersama aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar dan dinas sosial kota Makassar.

Kedua remaja yang lagi asik bermesraan, disalah satu kamar terciduk saat anggota Satpol-PP Kota Makassar mengeledah sejumlah kamar, dan menemukan keduanya sedang asik berpelukan di balik selimut berwarna putih yang menutupi sebagian badan dari kedua remaja tersebut tanpa menghiraukan razia yang dilakukan satpol PP.

Melihat pemandangan yang tak sepantasnya dilakukan pada bulan suci Ramadan, Polisi Pamong praja bersama dinas sosial kota Makssar sehingga langsung menghampiri keduanya dan memaksanya mereka untuk mengenakan pakaian mereka.

Bahkan saat di tanya mengenai identotas mereka berdua, sontak sang remaja lelaki tersebut menjawab dengan enteng, tak memiliki KTP, sebab dirinya baru mengurus KTP.

“Saya tidak punya KTP ibu, baru sementara diurus,” ucapnya pria ini dengan santai saat diminta identitasnya.

Saat itu juga, kedua remaja yang melakukan mesum di bulan suci ramadhan langsung digelandang kemobil Satpol PP dan diangkut menuju Kantor Satpol-PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.