Bersembunyi di Kolong Ranjang, Wanita Tanpa Busana Diamankan Satpol PP

0
7890
TROTOAR.ID — Jelang hari raya Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama aparat keamanan intens melaukan razia peyakit masyarakat, hal hasil sejumlah pasangan yang tidak resmi ditemukan lagi asik indehoy di sejumlah kamar Indekos dan penginapan.

Parahnya lagi, saat aparat melakukan operasi disebuah kamar penginapan yang terletak di jalan Jalan Jenderal Sudirman, Tanjung Selor, mengetahui kehadiran petugas, seorang wanita tanpa busana harus menyembunyikan dirinya di bawah kolong ranjang.

Namun persembunyian sang wanita akhirnya diketahui oleh sang petugas, dan akhirnya mengamankan wanita tanpa busana tersebut bersama pasangannya ke Kantor satuan PP Tanjung Salor.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Disatpol PP Bulungan Hendrick Chairi, operasi yang dilakukan membagi dua tim, dan kedua tim menyasar incekos dan penginapan yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Kampung Arab dan Gang Amal.

“Dari Razia yang kami lakukan, kami mengankan beberapa pasangan pasangan yang tidak resmi, dan sekitar 7-8 indekos yang menjadi sasaran razia pekat kita. Bila ditelusuri begitu banyak indekos yang ada,” terangnya, sebagaimana dilansir Prokal.

Selanjutnya untuk pasangan yang bukan suami-istri dan tidak dilengkapi identitas dibawah dan dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan serta dilakukan pembinaan.

Dia mengakui, selama bulan suci Ramadan cukup banyak pasangan muda-mudi yang tidak terikat perkawinan diamankan.

“Berbanding terbalik dengan di hari biasanya. prilaku “Mesum” JUstru banyak terjadi dibulan Ramadan ketimbang hari-hari biasa,” ujarnya.