Hasil Perhitungan Suara, Bersalam Jadi Pemenang, Iwan-Alimin “Keok”

0
1510
TROTOAR.ID, PINRANG –┬áPemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Pinrang yang di gelar di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) menempatkan pasangan calom Nomor urut 1 Abdul Latif-Usman Marham (BERSALAM) unggul telat dari rival politiknya.

Meskipun dalam PSU partisipasi pemilih sedikit menurun namun di dua TPS yang dilalukan pengulangan bukti jika masyarakat mendukung pasangan calon yang mengusung program BPJS dan Pendidikan Gratis.

Dari pantauan dilapangan menunjukkan di TPS 1 Pekkabata kecamatan Duampanua Pasangan calon nomor urut 1 meraih suara sebanyak 166 dan di TPS 4 Bianga Karaemg Kecamatan Lembang pasangan Bersalam meraih 125 suara yang sebelumnya cuma meraih 93 suara pada 27 juni lalu.

Sementara itu untuk pasangan Iwan-Alimin di Pekkabata cuma meraih 105 suara dan di Binangan karaeng meraih 118 suara, pada proses PSU yang di gekar siang tadi.

Hasil yang diraih pasangan nomor urut 2 memgalami penurunan suara saat pencoblosan digelar pada saat 27 juni lalu berbeda dengan hasil yang di raih pasangan calon nomor urut satu mengalami penambahan suara di dua TPS
yang menggelar pengulangan (Sam)