Yusran Sofyan Pasrah Dapat Nomor Urut 4 di Dapil Sulsel V

Suriadi
Suriadi

Kamis, 19 Juli 2018 22:29

Yusran Sofyan Pasrah Dapat Nomor Urut 4 di Dapil Sulsel V
TROTOAR.UD, MAKASSAR — Caleg Incumbent Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Sulsel 5 Yusran Sofyan mennaggapi dingin terkait penempatan nomor urut 4 kepada dirinya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Dia mengaku tidak mengetahui hal tersebut, sebab, ada LO yang mengaturnya bahkan dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

“Saya tidak tahu mengenai nomor urutnya, dan saya cuma menyerahkan berkas, mengenai nomor urut ada yang atur,”Kata Yusran Sofyan yang dikonfirmasi malam tadi.

Namun Yusran enggang menjelaskan terkait dirinya di posisikan pada urutan keempat di dapil Sulsel V, meskipun di katakan adanya gesekan terjadi di internal Gerindra.

Namun kabar yang diperoleh Trotoar.id mengungkapkan jika penobatan Yusran pada urutan ke 4 daftar caleg di Dapil Sulsel V karena Yusran dianggap salah satu Legislator Gerindra yang tidak kerja secara maksimal dalam menangkan Pilkada Sinjai dan Bisa Pilgub Sulsel.

Sehingga DPP menetapkan Yusran di posisi ke empat sebagai salah satu bentuk hukuman disiplin kepada kader yang Mbalelo terhadap apa yang menjadi keputusan partai dipilkada.(Upi)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...