Perjuangkan Hak Rakyat, Mantan Sekretaris KNPI Sulsel Nyaleg bersama Golkar

    0
    923
    TROTOAR.ID, MAKASSAR —¬†Mantan sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Nasruddin Upel nampaknya tidak mau ketinggalan momentum politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Nasruddin Upel yang akrab disapa Upel,
    Menjadi salah satu calon Legislatif dari partai Golkar untuk daerah Pemilihan Dapil (Dapil) Sulsel 2 Makassar yang terdiri dari Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya, dan Tamalanrea

    Baca Juga  Kepada Caleg, Jangan Sakiti Pohon

    Saat ditanya mengenai keinginannya menjadi wakil rakyat, dia menegaskan jika dirinya terpanggil untuk ikut mengawal apa yang selama ini menjadi aspirasi rakyat.

    “Ini adalah keterpanggilan slbagibsaya sebagai anak muda yang ikut mewakili aspirasi rakyat di parlemen nantinya,” Kata Nasruddin Upel.

    Meski dirinya harus berhadapan dengan caleg Incumbent di dapil yang sama, menurutnya, jikabhakbitu bukan sebuah tantangan melainkan sebuah motifasi yang memacu andernalinnya sebagai pemuda untuk ikut berkompetisi pada pileg mendatang.

    Baca Juga  Logistik APK Pileg dan Pilpres Tiba di Palopo

    Bahkan kata dia, banyak hal yang selama ini menurutnya belum dapat terselesaikan, sehingga harapan dirinya menjadi wakil Rakyat di Provinsi sebagai bentuk pengabdian dirinya selaku pemuda untuk mengawal aspirasi rakyat yang selama ini belum dapat diwujudkan.

    “Insya Allah perwakikan pemuda adalah salah satu pilihan rakyat untuk mengawal aspirasi diparlemen, mengingat masih ada beberapa hal yang belum dapat diwujudkan, dan hal itulah yang memacu saya ikut berkompetisi dipileg 2019,”Ungkap Nasruddin Upel (UPI)