Namanya Hilang Dalam DCS, Busrah: Ini “Sabotase” Ketua DPW

0
122
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PArtai Amanat Nasional (PAN)Kota Makassar Busrah Andullah menuding jika dirinya tidak lolos dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Untuk DPR RI dikarenakan ulah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW )Pan Sulsel Ashabul Kahfi.

Tudingan tersebut dilayangkan oleh Busrah Abdullah pasca KPU RI mengumumkan Daftar DCS namun namanya tidak teryera sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Sulsel 1.

Baca Juga  Target Sapuh Bersih Ketua DPRD, Golkar Kumpul Pimpinan DPD II se Sulsel

“Ini pasti Ulah Ketua DPW PAN ashabul Kahfi dia takut melawan saya di dapil Sulsel 1 untuk DPR RI,”Ungkap Busrah Abdullah

Bahkan katanya ketakutan Ashabul Kahfi bersaing dengannya pada pileg mendatang mengakibatkan dirinya sebagai korban kekuasaan yang coba diraih wakil ketua DPRD Sulsel dua periode tersebut.

Diketahui Busrah Abdullah awalnya masuk sebagai bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Dapil Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar

Baca Juga  Abdillah Natsir: Kami Yakin Sulsel Basis Suara Golkar, Survei LSI Indikatornya

Namun saat pengumuman DCS namnya hilang, dan digantikan oleh Jabal Natsir di Dapil Sulsel 1 bahkan dirinya menduga Sabotase itu dilakukan oleh Ashabul Kahfi.

“Harusnya kalau dia seorang petarung harusnya berani bersaing dengan sehat, bukan dengan cara sabotase yang membuktikan ketakutan dia bersaing, dan siapa lagi yang bisa merubah jika bukan dia (Ashabul Kahfi red) Pungkasnya (**)