FPBTI Gelar Talkshow Bagi Caleg Millenial

0
171
TROTOAR.ID, MAROS – Forum Pemuda Bhinneka Tunggal Ika (FPBTI) gelar talk show Bincang Muda-Mudi Vol. 1 semalam, Minggu (19/08/2018) di Labu Essoe Cafe, Jalan Azalea Maros.

Talk show yang bertemakan “Spirit Calon Legislator Muda Maros: Menggali Gagasan dan Harapan” menghadirkan beberapa bakal caleg muda milenial Maros. Diantaranya S.Muh.Syadiq Thaba, SE dari Partai Golkar yang bertarung di dapil 2, Chaerul Syahab, S.Pd dari Partai Bulan Bintang yang bertarung dapil 3, Zulkifli, HM dari partai perindo dan Suci Endang Lestari dari Partai Hanura. Keduanya bertarung di dapil 1 Maros.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh Ketua Umum FPBTI mengemas kegiatan dengan santai dan mencecar berbagai pertanyaan kepada pembicara. Termasuk memberikan “challenge” yang memutar otak para narasumber.

Koordinator kegiatan, Aditya Farmansyah menuturkan bahwa kegiatan ini sengaja dikonsep ala “Mata Najwa”.

“Jadi, kami dari penyelenggara telah menskenariokan untuk menggali gagasan dan pandangan para bacaleg milenial ini” ungkap Aditya.

Ketua Umum FPBTI, Amul Hikmah Budiman menambahkan bahwa pihaknya berharap kegiatan ini bisa berjalan secara rutin.
“Kita berharap kegiatan seperti ini kontinyu dengan menghadirkan yang lain. Agar teman-teman muda di Maros bisa menjadikan ini sebagai “fit and proper test” bagi sesama anak muda di Maros” tuturnya.

Dari pantauan Trotoat.id, kegiatan inijuga turut dihadiri oleh dua orang tokoh senior Maros yang juga mantan anggota DPRD Kab. Maros, yakni A’mal Hasan dan Lory Hendrajaya. Serta puluhan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Maros, serta didukung oleh Ormas Oi Maros.(abadi)