Pemrov Belum Umumkan Kouta CPNS 2018

Suriadi
Suriadi

Senin, 10 September 2018 15:26

Pemrov Belum Umumkan Kouta CPNS 2018
TROTOAR.ID, MAKASSAR – – PemerintahProvinsi Sulawesi Selatan telah menerima formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 dari pemerintah Pusat.

Namun Dokumen Kuota dan formasi CPNS dilingkup Pemrov Sulsel juga belum di umumkan, mengingat dokumen tersebut telah di serahkan kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang mana nantinya Gubernur yang akan mengumumkan.

Kepala BKD Sulsel Ashari F Radjamilo yang di konfirmasi mengatakan formasi CPNS tahun ini sudah diserahkan ke Gubernur Untuk di buka dan diumumkan kepublik.

“Dokumennya sudah diserahkan ke Pak Gubernur, tinga gubernur nantinya yang mengumumkannya nanti,” Kata Kepala BKD Sulsel.

Dia mengatakan bila formasi CPNS yang diterimanya dari pemerintah pusat, akan menunggu arahan Gubernur Sulsel dan Sekrov secara Tehnisnya.

“Pak gubernur sudah memberikan kewenangan kepada Sekprov untuk pengumumannya. Jadi kalau sudah ada arahan dari pak Sekprov untuk mengumumkan, maka langsung kita umumkan,” tuturnya.

Selain itu, penjabat bupati Bantaeng ini mengungkapkan bahwa setelah pengumuman jumlah formasi langsung masuk tahapan pendaftaran yaitu tanggal 19 September. “Sudah ada jadwalnya untuk pendaftaran tanggal 19 September,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...