Perayaan HUT Sulsel di Gelar di DPRD, Ini Tanggapan Fraksi NasDem

Suriadi
Suriadi

Jumat, 19 Oktober 2018 03:56

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel M. Rajab Menui Ratusan Konstituen, dalamnRangka Kegiatan Reses Anghota DPRD Sulsel Masa Sidang Pertama 2018
Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel M. Rajab Menui Ratusan Konstituen, dalamnRangka Kegiatan Reses Anghota DPRD Sulsel Masa Sidang Pertama 2018
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Legislator DPRD Sulsel dari fraksi Partai Nasdem, M Rajab menyambut baik keputusan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang tidak menggelar perayaan besar-besaran di Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-349, Jumat 19 Oktober besok.

“Saya mengapresiasi HUT Sulsel yang dilakukan dalam keadaan yang sederhana dan tanpa kembang api,” kata Rajab, Kamis (18/10/2018).

Hal itu dianggap Rajab, mesti dipelihara secara berkelanjutan. Karena sejatinya pemerintahan itu berkhidmat pada kepentingan masyarakat.

“Bisa juga, di HUT ini Pemprov Sulsel melakukan kegiatan penghidmatan pada masyarakat miskin. Agar momentum itu terasa dampaknya bagi masyarakat,” lanjut Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel ini.

Nurdin Abdullah memang sengaja merayakan HUT Sulsel tahun ini dengan cara sederhana. Hanya ada rapat paripurna istimewa di DPRD Sulsel, tepat di hari jadi Sulsel.

“Kegiatannya kita cuma rapat paripurna di DPR. Sudah, selesai,” kata Nurdin Abdullah.

Sebab kata dia, hingga saat ini masih dalam suasana duka, pasca gempa bumi dan tsunami menerjang sejumlah daerah di Sulawesi Tengah. Makanya, ada baiknya, HUT Sulsel tidak digelar meriah.

“Kita masih dalam suasana duka saudara-saudara kita di Palu. Kalau ada duit, lebih baik kita sumbang di sana, daripada kita hambur foya-foya di sini,” lanjut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

“Itu jauh lebih bermanfaat, dan jauh lebih membahagiakan bagi saudara-saudara kita yang baru saja terkena bencana gempa bumi dan tsunami,” pungkasnya.(**)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...
Daerah19 April 2024 09:50
Muh. Saleh Hadiri Acara Perkenalan dan Silaturahmi dengan Kajati Sulsel
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, turut menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Agus Salim,...
Metro19 April 2024 09:48
Sambut Kajati Baru, Pj Gubernur: Bangun Hubungan Melalui Pertemuan Silaturahmi
Suasana keceriaan menyertai acara perkenalan dan silaturahmi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) baru Sulsel, Agus ...
Politik19 April 2024 09:43
Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dukung ARM Maju Pilkada Makassar
Relawan Milenial Prabowo-Gibran di Makassar Mendukung Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon Wali Kota...