Temui Warga Tompobulu, Ilham Azikin Ajak Warga Ketentraman Bantaeng

0
42
TROTOAR.ID, BANTAENG —  Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tompobulu, Senin, 29 Oktober. Kunjungan ini adalah kunjungan resmi pertama Ilham Azikin setelah dilantik sebagai Bupati Bantaeng, September lalu.

ILham Azikin disambut secara resmi oleh Kabag Pemerintahan Setda, Joni Tambing, yang juga menjabat selaku pelaksana tugas Camat Tompobulu. Dalam kesempatan itu, Joni Tambing memberi gambaran umum terkait wilayah kepemimpinannya.

Baca Juga  Begini Curhat Warga saat Bupati Lakukan Kunjungan Kerja di Uluere dan Sinoa

“Wilayah ini memiliki 10 Desa dan Kelurahan yakni Balumbung, Banyorang, Bonto Tappalang, Bonto-bontoa, Campaga, Ereng-ereng, Labbo, Lembang Gantarang Keke, Pattallassang dan Pattaneteang”, jelasnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, kunjungan ini mengawali kunjungannya ke semua kecamatan yang ada di Bantaeng. Dia menyampaaikan, dalam kesempatan itu, dia kembali menegaskan akan menjadi bagian keberlanjutan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng.

“Kami tentunya masih dan sangat membutuhkan kebersamaan dan kerja sama dari seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Tompobulu. Sumber daya alam di Tompobulu tentu juga akan menjadi konsen perhatian pemerintah. Jadi mari bersama-sama jaga harmonisasi, kedamaian, dan ketentraman agar proses berpemerintahan lima tahun ke depan dapat berjalan dengan lancar”, ujar Bupati.

Baca Juga  Warga Bantaeng Curhat di Hadapan Bupati, Begini Respon Ilham Azikin

Dia juga berharap warga yang ada di Tompobulu untuk mengabarkan kepada pemerintah daerah jika akan melaksanakan pekerjaan yang berat. Seperti menggali sumur, dan lain sebagainya. Harapannya agar pemerintah bisa memberikan pendampingan kepada warga.

Setelah kunjungan tersebut, Bupati juga memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama dan para warga setempat.

Baca Juga  Pemkab Bantaeng Siapkan Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Turut hadir antara lain Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Meyriani, Kepala Dinas Kesehatan, Ihsan, Kapolsek Tompobulu, AKP Kuswanto.