Temui Warga Tompobulu, Ilham Azikin Ajak Warga Ketentraman Bantaeng

Fadli
Fadli

Senin, 29 Oktober 2018 16:55

Temui Warga Tompobulu, Ilham Azikin Ajak Warga Ketentraman Bantaeng
TROTOAR.ID, BANTAENG —  Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tompobulu, Senin, 29 Oktober. Kunjungan ini adalah kunjungan resmi pertama Ilham Azikin setelah dilantik sebagai Bupati Bantaeng, September lalu.

ILham Azikin disambut secara resmi oleh Kabag Pemerintahan Setda, Joni Tambing, yang juga menjabat selaku pelaksana tugas Camat Tompobulu. Dalam kesempatan itu, Joni Tambing memberi gambaran umum terkait wilayah kepemimpinannya.

“Wilayah ini memiliki 10 Desa dan Kelurahan yakni Balumbung, Banyorang, Bonto Tappalang, Bonto-bontoa, Campaga, Ereng-ereng, Labbo, Lembang Gantarang Keke, Pattallassang dan Pattaneteang”, jelasnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, kunjungan ini mengawali kunjungannya ke semua kecamatan yang ada di Bantaeng. Dia menyampaaikan, dalam kesempatan itu, dia kembali menegaskan akan menjadi bagian keberlanjutan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng.

“Kami tentunya masih dan sangat membutuhkan kebersamaan dan kerja sama dari seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Tompobulu. Sumber daya alam di Tompobulu tentu juga akan menjadi konsen perhatian pemerintah. Jadi mari bersama-sama jaga harmonisasi, kedamaian, dan ketentraman agar proses berpemerintahan lima tahun ke depan dapat berjalan dengan lancar”, ujar Bupati.

Dia juga berharap warga yang ada di Tompobulu untuk mengabarkan kepada pemerintah daerah jika akan melaksanakan pekerjaan yang berat. Seperti menggali sumur, dan lain sebagainya. Harapannya agar pemerintah bisa memberikan pendampingan kepada warga.

Setelah kunjungan tersebut, Bupati juga memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama dan para warga setempat.

Turut hadir antara lain Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Meyriani, Kepala Dinas Kesehatan, Ihsan, Kapolsek Tompobulu, AKP Kuswanto.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...