Dukung UMKM, AHY Borong Produk Kerajinan Cirebon

0
54
TROTOAR.ID, CIREBON — Jawa Barat: Berjalan perlahan-lahan dari satu stan ke stan berikutnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbincang hangat dengan para pelaku UMKM sambil mencicipi berbagai produk olahan khas Cirebon seperti manisan mangga.

“Saya sangat senang dan ingin terus memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM,” ujar Komanda Kogasma Partai Demokrat ini pada acara Panggih Pikangenan (Temu Kangen) bersama pelaku UKM dan masyarakat Cirebon, Kamis (1/11) siang.

Baca Juga  Transfer DAU Cuma 3 Persen, Ketua PD Sulsel Sebut Pemerintahan Jokowi-JK Tidak Konsisten

“Kami insya Allah akan menghadirkan solusi terhadap apa yang Bapak Ibu sampaikan. Dan ini akan menjadi komitmen, kami tidak ingin banyak-banyak berjanji, lebih baik mendengar kemudian menyusun rencana, strategi, dan solusi terbaik bersama Bapak Ibu sekalian karena segala permasalahan tentunya harus melibatkan masyarakat kita,” tambahnya.

Program UMKM Mitra Sehati mulai dibentuk pada tahun 2014 dengan pola gerak program di bidang sosial, budaya, dan peningkatan ekonomi masyarakat. Program Mitra Sehati ini didirikan oleh Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Demokrat yang dipimpin oleh istri Ketua Fraksi DPR RI, Aliya Rajasa. Sementara di Cirebon, Mitra Sehati dibina Ratnawati, istri dari anggota DPR RI Demokrat Herman Khaeron

Baca Juga  Transfer DAU Cuma 3 Persen, Ketua PD Sulsel Sebut Pemerintahan Jokowi-JK Tidak Konsisten

Kepada para warga, AHY pun menekankan bahwa bersama Partai Demokrat ia akan terus memperjuangkan rakyat. “Kami akan terus berjuang. Kami akan terus memperjuangkan rakyat, untuk masyarakat kita yang hidupnya masih sulit agar saudara-saudara kita bisa hidup lebih baik dari hari ke hari. Kita songsong masa depan, dan masa depan itu adalah bersama Partai Demokrat,” tutup AHY.

Baca Juga  Transfer DAU Cuma 3 Persen, Ketua PD Sulsel Sebut Pemerintahan Jokowi-JK Tidak Konsisten

Turut hadir dalam acara antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono, Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati, KPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Caleg DPR RI Herman Khaeron. (Rls)