Pria Paruh Baya di Temukan Tak Bernyawa Diatas Mobil

0
53
TROTOAR.ID — MAKASSAR — Seorang pria kelahiran Soppeng tahun 1963 ditemukan tak bernyawa dalam sebuah mobil dengan nomor polisi DD 1102 UU di jalan Perintis kemerdekaan kelometer 11.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama lengkap Drs. H. Abd Kadir Warga yang tinggal di kompleks Puti Taman Sari Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Baca Juga  Bejat, Seorang Paman Tega Tiduri Kemenakannya Sebanyak 15 Kali
Mobil Yang Ditemukan Berisi Mayat

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsu Bachtiar mengungkapkan, penemuan mayat diatas mobil pertama kali di temukan oleh warga Srimuliati yang hendak berpergian namun jalan yang akan di lalui terhalang oleh mobil Luxio tersebut.

“Almarhum pertama kali di temukan oleh Srimuliati yang pertama kali menemukan almarhum dalam mobil, yang melihat mobil tersebut menghalangi jalannya,” Ungkap Kapolsek Tamalanrea.

Baca Juga  Polrestabes Makassar Jaring 2.288 Kendaran Dalam Operasi Sebra
8dentitas Korban Penemuan Mayat diatas Mobil

Namun Sri menaruh curiga dengan kondisi duduk Abd Kadir, sehingga dia meminta warga sekitar untuk secara dekat pria yang duduk di bangku depan

Namun setelah kaca mobil diketuk warga, pria yang ada di dalam mobil tersebut tidak mengubrisnya hingga warga memecahkan kaca mobil untuk dapat membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam

Baca Juga  Ingin Ditangkap, Pengguna Narkoba di Bulukumba Dua Polisi Bacok

“Salah satu warga langsung merusak kaca mobil namun korban suda tidak bergerak (meninggal), sehingga warga berusaha memanggil polisi untuk penindakan lebih lanjut,” bebernya.