Ini Tiga Poin yang di Tetapkan Golkar Dalam Orientasi Partai Golkar

0
99
Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Abdillah Natsir
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sejumlah point penting di tetapkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawrsi Selatan dalam orientasi caleg yang dilakukannya di tiga wilayah berbeda.

Tiga poin tersebut yakni, komitmen kader partai untuk menjalankan kebijakan partai Golkar dalam mengawal sistem tandem dan bekerja memenangkan Pilpres padan Pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh sekretaris DPD Golkar Sulsel, Abdullah Natsir kepada Trotoar.id.

Baca Juga  KPU Sulsel Targetkan 77.5 Persen Partisipasi Pemilih Pada Pemilu 2019 Mendatang

“Tiga point tersebut yang menjadi keputusan Orientasi menjadi kewajiban seluruh caleg dan infrastruktur partai Golkar,” Jelas Abdillah Natsir.

Abdillah juga menjleaskan orientasi yang dikutu para caleg partai Golkar yang belum pernah melakukan orientasi, merupakan bagian dimana partai Golkar ingin memastikan kesiapan kader dan caleg dalam memenangkan pemilu tahun depan

Meskipun diakuinya jika beberapa pilkadabdan pilgub belum lama ini Golkar mengalami kekalahan, namun Golkar tetap yakin jika partainya akan terus meraih dukungan masyarakat dan menjadi pemenang pemilu di setiap daerah pemilihan di Sulsel.

Baca Juga  Survei JSI Perindo Pecundangi Nasdem

“Kita tidak pernah risau dan galau akan kekalahan dipilkada serentak kemarin, dan kami yakin jika golkar akan kembali merebut kemenangan, dan itulah kami mendorong hal tersebut dalam orientasi kader dan caleg partai Golkar ,” Kata Abdillah.

Abdillah juga menjelaskan target partai Golkar pada pemilu akan datang yakni merebut 29 kursi parlemen di tingkat provinsi dan merebut 9 kursi untuk DPR serta menjadi pimpinan di semua wilayah DPRD Kabupaten Kota.