Jelang Deklarasi, Garbi Sulsel Pamit ke NA dan DP

    0
    33
    TROTOAR.ID, MAKASSAR — Pengurus Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) menyambangi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Walikota Makassar, Danny Pomanto hari ini, (05/11).

    Kedatangan pengurus Garbi untuk berdialog sekaligus menyampaikan undangan deklarasi Garbi pada 10 November mendatang di Tribun Lapangan Karebosi.

    Rombongan Garbi dipimpin oleh Ketua Harian Garbi Sulsel, Taslim Tamang. Menurut Taslim, Garbi ingin berkolaborasi dengan pemerintah setempat, “Kita ingin membangun kolaborasi, karena banyak ide untuk membangun yang bisa kita kerjakan bersama-sama,” ungkap Taslim.

    Pengurus GARBI Foto Bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur

    Sekretaris Garbi Sulsel, Irwan menambahkan bahwa banyak kesamaan ide antara Garbi dan Walikota Makassar, diantaranya smart revolution. “Salah satu gagasan Garbi tentang perubahan adalah smart revolution, perubahan besar dari kesadaran publik yang makin cerdas,” kata Irwan, “Gerakan perubahan seperti ini dipicu oleh pemimpin yang inspiratif dan kaya gagasan,” lanjutnya.

    Kedatangan pengurus Garbi ini disambut baik oleh Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel. Keduanya menjadwalkan untuk hadir pada deklarasi Garbi. “Saya berharap kehadiran Garbi bisa menjadi mitra bagi pemerintah,” kata Nurdin Abdullah.

    Turut hadir bersama rombongan, Ketua Harian Garbi Sulsel, Taslim Tamang, Sekretaris, Irwan ST, Bendahara, Mudzakkir Ali Djamil, Humas, E.Z Muttaqien Yunus, Kepemudaan, Budi Prasetya.(**)