Pemrov Sulsel Akan Sita Gedung PWI

0
165
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berlokasi di jalan A.P. Pettarani akan segera diambil alih oleh pemerintah provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) namun sebelum di ambil alih, pemrov Sulsel akan mendata terlebih dahulu jumlah aset pemrov yang ada di pihak luar.

“Semua aset pemrov akan kita inventarisir terlebih dahulu, termasuk aset gedung PWI,” Ungkap Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel.

Baca Juga  Gubernur NA dan Pimpinan BNI Bahas Partisipasi Perbankan dalam Percepatan Pembangunan

Namun Nurdin mengaku untuk gedung PWI diperlukan dengan cara yang baik,mengingat aset pemrov yang satu itu memiliki persoalan sehingga akan diselesaikan dengan baik.

“Kita akan menyelesaikan dengan baik, yang jelas aset pemrov kita akan inventarisir terlebih dahulu,” Jelas Nurdin Abdullah

Diketahui jika Gedung PWI yang berlokasi di jalan A P Pettarani semoat menjadi soal dan sorotan sejumlah pihak, pasalnya aset gedung milik pemrov tersebut kini di gunakan sebagai gedung komersialisasi namun tidak sepersenpun hasil dari komersialisasi gedung tersebut masuk ke kas pemrov Sulsel.

Baca Juga  DPRD Wacanakan Hak Interpelasi, NA: Tidak Usahlah di Besar-Besarka

Bahkan polemik tersebut juga telah masuk di ranah hukum yang saat ini ditangani oleh pihak Polda Sulsel. (**)