Humas KPU: Alhamdulillah Akhirnya Pemrov Mau Renovasi Gedung Kami

0
32
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Sangat bersyukur akan niat Gubernur Sulsel yang ingin melakukan renovasi gedung KPU yang dianggap tidak repesentatif.

Humas KPU Sulsel Asrar Marlang menaggapi niat baik pemrov Sulsel tersebut, bahkan KPU berterima kasih atas keinginan Gubernur Sulsel, pasalnya usulan renovasi gedung juga sebelumnya telah berulang kali diusulkan ke Pemrov namun tidak mendapat respon, namun baru kali ini usulan yang kami sampaikan langsung mendapat respon positif oleh pemerintah.

Baca Juga  Gong Andalan SMK Pecahkan Rekor MURI

“Kami bersyukur jika pemrov siap merenovasi gedung KPU, sebab kami sudah berulang kali mengusulkan renovasi gedung namun baru kali ini usulan tersebut disetujui,” ungkap Asrar.

Dia juga mengugkapkan selama ini gedung KPU termasuk aula yang digunakan untuk pertemuan dengan sejumlah pihak  dianggap tidak repesentatif untuk dapat memuat tamu hingga 50 orang, sehingga langkah gubernur Sulsel melakukan merenovasi gedung KPU sanggat di hargai dan berterima Kasih atas kepedulian Gubernur Sulsel terhadap KPU.

Baca Juga  Raih Penghargaan Insan PR 2018, Elvira Jayanti: Motivasi Beri Karya Terbaik

“Kami berterima kasih atas kepedulian gubernur Sulsel, dan ini sudah lama kami nanti-nanti agar gedung milik KPU di renovasi untuk lebih repesentatf lagi,” Ungkapnya

Sebelumnya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyebutkan, jika Pemrov tahun 2019 akan memulai merenovasi gedung KPU Sulsel, dan anggaran yang di gunakan adalah anggaran yang di kembalikan KPU ke kas Pemrov Sulsel dan Pemrov Sulsel kembali mengembalikan ke KPU dengan membangun gedung yang cukup repesentatif buat KPU.

Baca Juga  Perhumas Makassar - Sulsel akan Berikan Pelatihan Pengelolaan Data dan Informasi Kebencanaan

“Kita bangga dengan KPU sebab dia berhasil melakukan penghematan anggaran pilgub hingga Rp80 Miliar, dan dana yang di kembalikan akan kita kembalikan ke KPU dengan membangun gedung baru buat KPU dan kendaraan operasional buat anggota KPU,” Kata Gubernur Sulsel (**)