Target Sapuh Bersih Ketua DPRD, Golkar Kumpul Pimpinan DPD II se Sulsel

0
99
TROTOAR.ID, MAKASSAR — untuk mengawal kemenangan partai Golkar pada pemilu 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel kembali akan menghadirkan seluruh ketua, sekretaris dan Bappilu partai Golkar seluruh wilayah di Sulsel dalam kegiatan Rakor Bappilu Golkar.

Rapat Koordinasi (Rakor) Badan oleh Pemenangan Pemilu (Bappilu) nantinya akan digelar di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, selama 2 haris ejak 12-13 November 2018 mendatang.

Baca Juga  Abdillah Natsir: Kami Yakin Sulsel Basis Suara Golkar, Survei LSI Indikatornya

“Senin kita gelar rakor, bersama dengan pengurus DPD II Golkar Sulsel Rakor Bappilu nantinya akan di hadiri Ketua Sekretaris Kabupaten/Kota dan juga Ketua sekrtaris Bappilu,” ungkap Ketua Harian Bappilu DPD 1 Golkar Sulsel Syamsu Rizal di kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (9/11/2018).

Mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat tersebut menyebutkan dalam Rakor akan di bahas sejumlah agenda khsuusnya kesiapan partai Golkar emrebut kemenangan pada pemilu mendatang, termasuk tata cara merekrut saksi, bedah dapil, pemetaan, serta tandem dan pakta intekgitas.

Baca Juga  Kepada Caleg, Jangan Sakiti Pohon

“Tandem dan penandatanganan pakta integritas ini bertujuan untuk memastikan kalau semua aturan partai itu berjalan. Makanya yang dipanggil itu Ketua Sekretatis Bappilu,” sambung Deng Ical.