Siap Menangkan Prabowo, Azikin Solthan Kumpulkan Kader Gerindra di Makassar

Fadli
Fadli

Selasa, 13 November 2018 12:55

Siap Menangkan Prabowo, Azikin Solthan Kumpulkan Kader Gerindra di Makassar
TROTOAR.ID MAKASSAR —  Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Gerindra, Azikin Solthan mengumpulkan sejumlah kader Gerindra Makassar, Senin, 12 November. Bersama kader Gerindra, dia menyatakan Gerindra berpotensi mendulang kemenangan di Sulsel.

Dia mengajak semua kader Gerindra di Makassar untuk melakukan sosialisasi secara massif di pemilihan legislatif 2019 mendatang. Khusus untuk Daerah Pemilihan Sulsel I, dia menyatakan mulai massif melakukan sosialisasi.

“Kita akan terus bergerak. Yakin saja, Gerindra akan memenangkan Pileg 2019 ini,” jelas dia.

Dia menambahkan, kader Gerindra yang ada di semua daerah adalah ujung tombak pergerakan Gerindra. Oleh karena itu, kader memegang peranan penting untuk memberikan informasi hal-hal yang telah diperjuangkan Gerindra di parlemen.

Sebagai anggota Komisi II DPR RI, Azikin Solthan mengaku dirinya selama ini terus memperjuangkan nasib honorer kategori 2 dan menjamin proses seleksi CPNS yang akuntabel.

“Ada banyak hal yang telah kami lakukan. Kami di fraksi Gerindra telah mendesak eksekutif untuk membuat database khusus untuk tenaga honorer. Sehingga kebutuhan tenaga kerja tetap akan memprioritaskan tenaga honorer,” jelas dia.

Dia menambahkan, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi di daerah pemilihannya. Dia yakin, konsolidasi kader Gerindra ini akan mendorong sebuah perubahan yang baik untuk Sulsel.

“Saya yakin konsolidasi partai ino akan memberikan sebuah perubahan yang baik untuk Sulsel,” jelas dia.

Dalam pertemuan itu, sejumlah Caleg dari partai Gerindra juga hadir. Salah satunya adalah Caleg Gerindra untuk DPRD Sulsel Makassar A, Adam Muhammad. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan Azikin Solthan selama berada di parlemen. Dia menyebut, Azikin Solthan adalah anggota DPR RI yang konsisten terhadap perjuangannya.

“Beliau (Azikin Solthan) tetap bertahan di komisi II. Orang bilang komisi II itu komisi ‘tidak basah’. Tetapi dia konsisten untuk memperjuangkan honorer di komisi II itu,” jelas dia.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik20 April 2024 16:21
NasDem, Gerindra, dan Demokrat Membahas Strategi Hadapi Pilkada Serentak
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif, Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, dan Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah, mengadakan ...
Politik20 April 2024 17:50
PBB Dukung Syaharuddin Alrif untuk Pilkada Sidrap 2024
Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel dengan tegas memberikan dukungan kepada H Syaharuddin Alrif S.IP MM dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. ...
Daerah20 April 2024 17:36
Pj Gubernur Bahtiar dan Kapolda Sulsel Hadiri Prosesi Mattompang Arajang di Bone
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Kapolda Sulsel, Andi Rian R Djajadi, turut menghadiri prosesi Mattompang Arajang dalam rangka Pe...
Metro20 April 2024 17:32
Kajati Hingga Wakil Jaksa Agung dan KPK Hadiri Dies Natalis FH Unhas
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., mewakili Jaksa Agung, turut serta dalam perayaan Dies Natalis ke-72 di Fakultas Hukum U...