Demi Kompetisi Asia Bhayangkara FC Siap Jegal PSM Makassar

0
108
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy
TROTOAR ID, MAKASSAR — Bhayangkara FC memiliki ambisi besar untuk memenangkan pertandingan laga pekan ke 33 melawan PSM Makassar yang akan di gelar di stadion PTIK Senin (3/12/2018).

Ambisi menjegal PSM untuk memenangkan pertandingan esok, agar Bhayangkara FC mampu menduduki peringkat ketiga demi dapat lolos dalam kompetisi tingkat Asia,

Langkah tersebut merupakan strategi bagaimana Bhayangkara FC mampu meraih tiga poin dalam pertandingan kandnag melawan PSM dan pertandingan menjamu Bali United pada 9 Desember mendatang.

“Busi kami jadi juara liga mang sudah tidak ada akan tetapi visi lolos ke kompetisi Asi terbuka lebar, makanya kami ingin meraih kemenangan di dua pertandingan akhir agar bisa menduduki posisi ke tiga
Sebagai syarat utama bisa berkompetisi Di àjang Asia,” Ungkap Simon McMenemy kepada media

Meski disadarinya melawan PSM bukan hal yang mudah, sebab skuat PSM yang memiliki motivasi dan ambisi juara cukup besar yang menjadi pendorong semangat tim PSM Makassar.

Namun kemenangan Persija atas Bali United pada Minggu (2/12) tentu akan jadi motivasi tambahan bagi PSM untuk bisa memetik kemenangan demi kembali menguasai puncak klasemen yang saat ini direbut Persija.

Namun untuk mengalahkan Bhayangkara FC dinlandasan sendiri perlu perjuangan yang cukup besar, mengingat The Guardians memiliki rekor menang dikandang, bahkan dari 15 laga kandang, Bhayangkara cuma kalah sekali, dari Persib Bandung, namun 7 Kali menang dan 7 kali imbang

Namun diketahui jika PSM sendiri memiliki rekor buruk dalam laga tandang dengan menderita enam kekalahan, enam kali imbang, dan hanya empat kali menang dalam 16 laga tandang mereka sejauh ini.

“Kami akan memberikan segalanya di atas lapangan. Kami mau enam poin dari dua pertandingan terakhir, bukan dengan tujuan membantu Persija atau PSM menjadi juara.
Bhayangkara akan berusaha keras untuk merebut posisi ketiga, karena peringkat satu atau dua sudah tak mungkin tergenggam,” kata bek Bhayangkara Indra Kahfi.(***)