Caleg PSI Ini Minta Kepada Pemerintah Menyediakan Pengaduan Air Bersih

    0
    27
    TROTOAR.ID, PANGKEP — Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pangkep, Partai Solidaritas Indonesia, Daerah Pemilihan 2, Nomor Urut 1, Arnold Sau, meminta kepada pemerintah untuk menyediakan pengaduan terkait air bersih.

    Pasalnya, dari beberapa kali kunjungan dan sosialisasi ke masyarakat, banyak keluhan terkait masalah air di wilayah mereka.

    Informasi itu disampaikan Arnold Sau, Selasa (4/12/2018), menanggapi keluhan masyarakat Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, terkait kondisi air bersih di wilayah tersebut.

    Baca Juga  KPU Loloskan OSO Sebagai Peserta Pemilu 2019, Asalkan Penuhi Syarat Putusan MK

    Menurut Ibu Juri, warga Dusun Siloro, ini sudah menjadi masalah dari tahun ke tahun, bahkan persoalan ini telah kami sampaikan ke calon legislatif yang sudah duduk sekarang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, tapi sampai hari ini tidak ada perubahan.

    “Masalah air bersih sudah menjadi keluhan masyarakat Siloro dari tahun ke tahun, Caleg yang dulu datang dan sekarang sudah duduk, sepertinya sudah lupa dengan janjinya, mudah-mudahan pak Arnold tidak seperti mereka, kami sangat berharap kepada bapak saat duduk nanti”, tegasnya.(**)

    Baca Juga  Lagi Asik Bermesraan Bersama Istri Orang, Caleg Partai Berkarya Berurusan Dengan Polisi