Melalui Via Udara 13 Paket Narkoba Gagal di Terbankan ke Sulut

0
42
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sebuah paket kiriman asal makassar tujuan Sulawesi Utara (Sulut) gagal diterbankan, pasalnya paket kiriman yang akan dikirim melalui jasa Ekspedisi PT.Agung Pancar Mulia Cargo via pesawat Lion Air berisi 13 paket narkoba jenis sabu-sabuh.

Penemuan barang haram tersebut terdeteksi saat hendak dikirim melalui X-Ray RA Cargo, hal hasil petugas bandara menemukan paket kiriman tujuan Sulut menemukan sabusabu yang di selipkan dalam bantal.

Baca Juga  Hendak Diselundupkan ke TImika, Sabu-sabu Sebear 1 KG di Amankan di Bandara Sulhas

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, jika paket yang diselipkan dalam bantal tersebut dikirim oleh Rando di Makssar dengan nomor telepon 085399473899 yang dibungkus dalam kardus mie instan.

Petugas bandara yang menemukan barang haram tersebut langsung memanggil pihak perusahaan jasa pengiriman barang PT.Agung Pancar Mulia dengan Nomor.SMU 990.1075.1076, untuk diminta keterangan perihal barang haram yang hendak diselundupkan ke Sulut

Dari hasil temuan tersebut pihak bandara Internasional Sultan Hasanuddin langsung melaporkan temuan tersebut ke senior Avsec, yang selanjutnya barang haram tersebut diamankan di ruang Regulated Cargo untuk kemudian dilaporkan ke KA.Dept.RA untuk keperluan pembuatan berita acara yang kemudian barang haram tersebut diserahkan ke Pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga  Angkut Ganja 130 KG Dua Oknum Polisi Dan Mobil Patroli Diamankan Polisi

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi, siang tadi membenarkan kabar tersebut, bahkan pihak haram tersebutb saat ini dalam penyelidikan polres Maros dan mengejar pengirim barang haram tersebut.

“Iya benar sebuah paket kiriman ekspedisi berisi narkoba gagal di terbangkan ke sulut, dan saat ini barang haram tersebut penyelidikan Satnarkoba Polres Maros, “ungkapnya

Baca Juga  Tiga Legislator dan Sekwan DPRD Enrekang Nginap di Rutan Polda

Barang haram yang rencanaya akan di terima oleh Jhonny T yang beralamat di Teling atas Ling 3 lorong 20 Mei, Kecamatan Wanea Manado Sulawesi Utara, juga sudah diketahui keberadaannya.