Sebar Enam Video Bugil Mantan Kekasih, Mahasiswa S2 di Surabaya Diringkus Polisi

0
537
TROTOAR.ID — Direktorat Reserse Kriminal Umum polda Jawa Timur menangkap seorang mahasiswa pasca sarjana M Yusuf salah satu perguruang tinggi di Surabaya, karena menyebar video bugil milik enam mantan pacarnya.

Polisi menduga jika Yusuf menyebarkan video bugil keenam mantan pacarnya sejak tahun 2013 silam. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengajak para mantannya pacarnya untuk melakukan video call dengan pose telanjang sembari pelaku merekam adegan bugil para mantan kekasihnya tersebut.

“Dalam menjalankan aksinya pelau meminta para Mantan kekasihnya untuk video call dengan pose bugil, yang kemudian video tersebut disebar luaskan disitus dewasa,” Ungkap Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) AKBP Arman Asmara dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Polisi Bekuk Dua Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Takalar

Tersangka yang kini mendekam di polda Jatim dijerat pelanggaran UU ITE Nomor 19 dimulai 2013 hingga 2018 dan UU Pornografi. kejadian ini terjadi saat cyber patrol Polda Jatim menemukan enam video bergambar wanita bugil pada Oktober lalu.

Berdasarkan keterangan pelaku, jika aksinya dia lakukan untuk mengajak mantan kekasihnya kembali melakukan vedio call dengan pose bugil. Namun sebelum meminta tersangka terlebih dahulu mengirim video bugil korban yang menjadi sasarnya untuk mengikuti keinginan bejat dari seorang mahasiswa S2.

Baca Juga  Terjerat Kasus Penipuan Oknum PNS Pangkep Ditangkap Polisi

“Pelaku terlebih dahulu mengirim video bugil kepada calon korbannya (Mantan PAcarnya), yang kemudian pelau mengancam akan menyebar luaskan video korban jika keinginanya tidak dipenuhi,” jelas Arman.

Namun, meski keinginannya dipenuhi, Yusuf tetap mengunggah video tersebut ke situs dewasa. hal hasil mahasiswa jurusan Hubungan Internasional di salah satu kampus negeri di Surabaya berurusan dengan polisi

Baca Juga  Tidur Bersama Istri Orang Pria ini Berurusan Dengan Polisi Untuk Kedua Kalinya

“Modusnya pelaku membuat tertariknya wanita ke dia dan akhirnya menjadikan pacar. Lalu dia video call kemudian meminta wanita bugil, mengumpulkan bahan dan share,” lanjut Arman.

Selain itu, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi dan menyita sejumlah barang bukti termasuk handphone dan laptop milik tersangka,” Pungkasnya (***)