Edarkan Narkoba di Sidrap, Dua Remaja Asal Makassar di Tembak Polisi.

Suriadi
Suriadi

Kamis, 09 November 2017 16:11

Edarkan Narkoba di Sidrap, Dua Remaja Asal Makassar di Tembak Polisi.

 

Trotoar.id, Sidrap — Dua Remaja Asal Kota Makassar di tembak polisi lantaran​ akan mengedarkan narkiba jenis Sabu-sabu di kabupaten Sidrap, ketiganya diamankan di jalam poros Rappang-Lawawoi Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti.

Keduanya adalah Sahrul alias Temon (31), warga Jalam Tiinumbu Kelurahan Bungaejaya, Kecamatan Bontoala dan Muh. Fikri alias Eko (31). Eko warga Jalan Antang Raya, Kelurahan Manggala, Makassar ini, terpaksa ditembak dibagian kaki.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha kepada media mengatakan keduanya dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak melarikan diri saat dilakukan pengembangan sehingga anggota melakukan tindakan tegas melumpuhkan pelaku menggunakan timah panas dan mengenai betis sebelah kanan.

Bahkan ditangan pelaku, ditemukan barang bukti berupa lima saset sabu-sabu seberat 250 gram, empat buah HP, dua buah dompet, dan satu unit motor yang saat ini diamankan di Polres Sidrap.

“Dari hasil interogasi yang kami lakukan, petugas kembali berhasil menangkap empat terduga pelaku lainnya, total ada enam orang yang diamankan di​ Polres” pungkasnya.

Bahkam pihaknya tidak akam berhenti disini saja, bahkan pihaknya akan terus mengejar para pelaku dan pengedar narkoba yang mencoba memasuki wilayah Hukum Polres Sidrap.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....