NH Kembali Garap Basis Suara di Bone

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 04 November 2017 15:49

NH Kembali Garap Basis Suara di Bone

 

Trotoar.id, Bone — Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kian hari makin merapatkan barisan dalam memasifkan penggalangan dukungan menuju Pilgub Sulsel nanti. Setelah mensosialisasikan program Gerakan Membangun Kampung di tiga kabupaten pesisir selatan Sulsel, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba pada Rabu-Kamis (8-9/11)lalu, NH kembali menggarap basis suara pemenangannya, Kabupaten Bone, Sabtu (11/11) ini.

Kabupaten Bone dipastikan menjadi basis suara pemenangan Ketua Harian DPP Golkar Sulsel. Secara psikologis, NH memiliki kedekatan spesial dengan pemilih Bone sebab merupakan putra asli dari daerah tersebut.

Kemunculan kandidat wakil gubernur lain juga dianggap tidak begitu memengaruhi pecahnya basis suara pasangan NH-Aziz nanti di Bumi Arung Palakka ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah tokoh masyarakat Bone, di antaranya Batmang.

“Keunggulan NH ini yang pertama ia kendarai Golkar. Kedua, sosok beliau lebih banyak yang kenal. Yang ketiga, dari wakilnya juga. Kalau yang kemarin-kemarin setiap maju pak Aziz banyak suaranya,” beber Kepala Desa Massenrempulu, Kecamatan Lamuru ini.

“Meskipun ada lagi maju, tidak terlalu berpangeruh. Dia kan 02 kalau kita bicara orang Bone. Belum dikenal, hanya memang adiknya pak Menteri Pertanian,” imbuhnya.

NH dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan bersama tokoh masyarakat di Desa Sama Enre dan Desa Mattampa Walie, Kecamatan Lappariaja. Agenda silaturahmi tersebut sekaligus menjadi wadah masyarakat Bone dalam menyalurkan aspirasi kepada kandidat orang nomor wahid di Sulsel ini. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...