Gaji Tak dI Bayarkan Selama Setahun, Anak Buah Mutilasi Bosnya

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 16 Desember 2017 10:05

Gaji Tak dI Bayarkan Selama Setahun, Anak Buah Mutilasi Bosnya

Trotoar.id, Jambi — Polda Jambi berhasil membingkar pelaku Mutilasi yang dilakukan dua pekerja kebun kelapa sawit, terhadap atasannya, diduga akibat faktor dendam.

Polisi juga berhasil mengamankan dua pelaku yang telah menghabisi M Dasrullah (45) secara sadis dengan memutilasi korban di Batanghari, Jambi.

Kedua pelaku yang ebrhasil diamankan polisi yakni Terosman alias Mansur dan (54) dan R (16). Pembunuhan dilakukan kedua pelaku karena gaji mereka sebagai pekerja perkebunan kelapa sawit selama setahun tak di bayarkan oleh Korban.

“Ini masalah dendam, mereka menghabisi nyawa Bos Mereka karena gaji mereka selama setahun tidak di bayarkan. lalu menghabisi bos mereka,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi ketika dihubungi, Jumat (15/12/2017).

Usai melakukan aksi pembunuhan, kedua korban sempat menghilang selama sebulan, saat juragan mereka ditemukan tewas, oleh warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Marosebo Ilir sudah tak bernyawa dengan jasad membusuk pada Kamis (7/12/2017) dikebun kelapa sawit.

Jasad korban ditemukan oleh warga di SP 2 Desa Tidar Kuranji, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (14/12). Jasad korban warga Desa Kubang Gaja, Kecamatan Sangir, Solok, Sumatera Barat, ini ditemukan dengan kondisi leher digorok dan kemaluannya hilang.

Pelaku ditangkap di dua tempat berbeda, yakni di Palembang dan Padang. Karena dendam yang sangat kuat, pelaku memotong dan memakan alat kelamin korban.

“Tersangka pelaku menggorok korban, setelah itu kemaluannya dipotong lalu dimakan oleh tersangka,” ungkap Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmad Idnal, dilansir Detik.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...