Ketua Cabang PMII Parepare Siap

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 00:04

Ketua Cabang PMII Parepare Siap

 

Trotoar.id, PAREPARE – Ketua Cabang Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota parepare menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Konferensi Koordinator Cabang (KONKORCAB) XX PMII Provinsi Sulawesi Selatan.

Aktifis yang sedang merintis usaha ini di nilai layak untuk memimpin posisi 01 PKC PMII Sulsel, bermodalkan pengalaman dalam memimpin PMII Parepare satu periode kepengurusan.

“Banyak sahabat-sahabat yang siap memimpin PMII Sulsel tapi saya juga salah satu kader dari daerah yang harus memberanikan diri untuk bertarung menduduki posisi 01 PKC PMII sulsel,” ujarnya.

Menurutnya tujuan dari majunya bertarung adalah bukan sekedar jabatan 01-nya tapi ini untuk menjawab belbagai tantangan pemuda dan aktifis khususnya PMII kedepan.

“PMII Sulsel merupakan salah satu lumbung kader PMII se Indonesia, yang seharusnya mampu dan siap berada pada garda terdepan membangun bangsa,” paparnya.

Lanjutnya, segala lini harus kita sentuh salah satunya dunia enterpreniuer, PMII juga harus melahirkan aktifisprenuer yang menjawab persoalan perekonomian bangsa.

“PMII jaman now membutuhkan figur yang siap menggerakkan ini, maka dari pada itu saya siap untuk maju bertarung pada perhelatan 2 tahunan tersebut,” jelasnya. (Hus)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....