Hadapi Pilkada Serentak, KPU Sulsel Gelar Pelatihan Kehumasan

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 07:28

Hadapi Pilkada Serentak, KPU Sulsel Gelar Pelatihan Kehumasan

 

Trotoar.id, Makassar — Sebanyak 35 orang Staf Humas Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dari 24 kabupaten kota mengikuti proses pelatihan kehumasan dan media sosial yang digelar aula KPUD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pelatihan yang digelar selama dua hari tersebut KPUD Provinsi Sulsel menghadirkan para praktisi media dan akademisi yang memberikan materi dalam pelatihan tersebut.

Humas KPUD Sulsel Asrar Marlang mengatakan pelatihan ini digelar agar KPUD daerah yang menggelar pilkada maupun tidak bisa memberikan laporan informasi seputar pemilukada serentak dalam memberikan pelayanan informasi.

“Pelatihan ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada staf kehumasan KPU untuk menyampaikan informasi terkait tahapan prosea pemilukada serentak,”Kata Asrar Marlang.

Selain informasi pemilukada, staf kehumasan dan Pusat Pelayanan Informasi Daerah (PPID) juga diharapkan menjadi penyambung informasi proses tahapan pemilu 2019 mendatang. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...
Daerah19 April 2024 09:50
Muh. Saleh Hadiri Acara Perkenalan dan Silaturahmi dengan Kajati Sulsel
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, turut menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Agus Salim,...
Metro19 April 2024 09:48
Sambut Kajati Baru, Pj Gubernur: Bangun Hubungan Melalui Pertemuan Silaturahmi
Suasana keceriaan menyertai acara perkenalan dan silaturahmi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) baru Sulsel, Agus ...
Politik19 April 2024 09:43
Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dukung ARM Maju Pilkada Makassar
Relawan Milenial Prabowo-Gibran di Makassar Mendukung Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon Wali Kota...