Selamati FAS, Yasser: ‘Terapkan Ilmunya Saat Terpilih jadi Walikota

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 20 Januari 2018 18:52

Selamati FAS, Yasser: ‘Terapkan Ilmunya Saat Terpilih jadi Walikota

 

TROTOAR.ID, PAREPARE — Ketua Tim Pemenangan Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS-AS), Yasser Latief menyampaikan ucapan selamat, atas gelar Doktor yang raih FAS. YL meyakini, ilmu yang diperoleh FAS segera bisa diterapkan saat kelak terpilih sebagai Walikota Parepare.

“FAS adalah sosok pekerja keras yang selalu ingin belajar. Menuntaskan studi Doktor Ilmu Menajemen tentu merupakan upaya beliau mengabdikan diri ddan memberi yang terbaik bagi Kota Parepare,” urai YL.

“Mewakili Pengurus BPH Umpar, ISMI Parepare, Inkai Parepare, dan FPA serta DPD Pengembang Indonesia Sulsel kami ucapkan selamat atas gelar doktor yang diraih FAS,” imbuhnya.

Dalam desertasinya, Faisal meneliti kinerja pegawai Pemda. Ia mengangkat judul; ‘Pengaruh Budaya Organisasi dan Etika Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang’.

YL memuji keputusan FAS melakukan penelitian di Pinrang. Menurutnya, aspek ilmiah dan keakuratan penelitian memang harus dijaga, agar terhindar dari sentimen kekuasaan.

“Jika meneliti di Parepare, FAS kemungkinan tidak akan mendapatkan hasil penelitian yang betul-betul ilmiah, mengingat posisinya sebagai Wawali serta keengganan responden berpartisipasi secara jujur, akibat ketakutan berlebihan pada atasan,” sindir YL.

Yasser sendiri tengah dalam tahap penyelesaian magister pada almamater yang sama. YL juga mengambil studi ilmu manajemen di UMI. Keduanya juga berlatar insinyur, dan sama-sama pernah menjadi pengurus Persatuan Insinyur (PI) Parepare.

Kedekatan dua figur ini, membawa YL memimpin tim koalisi pemenangan FAS-AS pada Pilwalkot Parepare mendatang. (Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...