Suzanna: NH Selalu Amanah dan Penuh Tanggung Jawab

Suriadi
Suriadi

Rabu, 24 Januari 2018 17:49

Suzanna: NH Selalu Amanah dan Penuh Tanggung Jawab

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin memuji bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid sebagai sosok amanah dalam setiap tanggung jawab yang diembannya.

Pujian tersebut dilontarkan Suzanna merespons ditunjuknya NH sebagai Koorbid Pratama DPP Golkar.

“Pertanda bahwa Pak NH sangat bertanggung jawab dengan sebuah amanah sehingga beliau selalu dipercaya untuk memegang jabatan walaupun terjadi perubahan kepemimpinan di tubuh Golkar,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (24/1).

Tak hanya itu, Suzanna menyatakan hal tersebut dapat mengimplikasikan sosok Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini sebagai figur yang diharapkan mewujudkan Sulsel Baru jika kelak diberikan amanah. Bersama pasangannya, NH dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menggagas Gerakan Membangun di Kampung demi kesejahteraan tanpa ketimpangan.

“Ini menjadi semangat dan penegasan kepada rakyat Sulsel juga kalau NH-Aziz bisa membawa perubahan ke arah yg lebih baik untuk masyarakat Sulsel ke depannya dengan segala tantangan di zaman now,* Suzanna menambahkan.

Dengan jabatan NH sebagai Koorbid Pratama DPP Golkar, Suzanna juga meyakini eks Ketua AMPI Sulsel ini akan dapat lebih leluasa berkonsentrasi dalam memenangkan hati rakyat Sulsel. Sebab, jabatan sebelumnya sebagai Ketua Harian Golkar telah dihilangkan sesuai usulannya bersama Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pak NH bisa benar-benar bisa mengatur waktu dengan baik agar tidak sampai mengganggu proses pilgub yang berjalan sangat cepat,” bebernya.

Sementara itu, NH mengamini soal hilangnya jabatan ketua harian juga atas permintaannya. Ia menerangkan, hal tersebut demi dapat lebih fokus pada perhelatan pesta demokrasi di Sulsel.

“Bidang Pratama itu mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan-pelaksanaan program. Adapun jabatan ketua harian dihilangkan itu juga termasuk karena saya memang minta, saya secara pribadi harus konsentrasi di (Pilgub) Sulsel,” terangnya. (*****)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...