Komunitas Toraja Dukung Ome-Bisa di Pilkada Palopo

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 03 Februari 2018 23:43

Komunitas Toraja Dukung Ome-Bisa di Pilkada Palopo

 

TROTOAR.ID, PALOPO – Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, bakal pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada atau yang biasa disebut psangan Ome-Bisa terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Kali ini, dukungan untuk pasangan Ome-Bisa di Pilwalkot Palopo 2018 datang dari komunitas Toraja yang ada di Kota Palopo.

Hal ini disampaikan oleh sejumlah Tokoh Masyarakat Toraja. Salah satunya, yakni Alex Sambenga SH, MH saat mendatangi posko induk Ome-Bisa di Jl Kartini, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Jumat (02/02/2018) malam kemarin.

Menurutnya, mereka memilih pasangan Ome-bisa karena menginginkan perubahan serta menginginkan generasi mudah untuk memimpin Kota Palopo kedepan.

“Saya sebagai warga Kota Palopo menginginkan perubahan serta pimpin mudah agar dapat meregenerasi kepemimpinan kedepan,” kata Alex Sambenga.

Selain itu, sebagai seorang tokoh masyarakat Toraja dirinya menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pilwalkot Palopo, meskipun kita berbedah pilihan.

“Meskipun kita berbedah pilihan tetapi saya menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pilwali palopo kedepan dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” lanjutnya.

Diketahui, selain Alex Sambenga, dalam silaturrahmi tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat Toraja lainnya, yakni Drs Berty Malah a, Johanes Taruk, Ecun senobaan SH serta Daniel Pirera SE.(###)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 16:47
Jalan Sehat Partai Nasdem, Gubernur Andi Sudirman Borong Dagangan Buroncong di CPI
Trotoar.id, Makassar - Pedagang buroncong di sekitaran Center Point Indonesia (CPI) ketiban rejeki....
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...