Pilkada Sidrap Memanas, Mobil Tim DoaMu Di Lempar OTK

Suriadi
Suriadi

Rabu, 07 Februari 2018 05:01

Pilkada Sidrap Memanas, Mobil Tim DoaMu Di Lempar OTK

 

TROTOAR.ID, SIDRAP — Mobil milik salah satu pendukung Calon Bupati-Wabup Sidrap Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) dilempar oleh orang tak dikenal (OTK), Selasa 6 Februari.

Kejadian tersebut terjadi saat dini hari, mengakibatkan kaca belakang mobil berbranding DoaMu itu pecah.

Mobil jenis Honda CRV itu diketahui milik salah satu Tim Srikandi DoaMu H. Suharti. Informasi yang dihimpun, mobil itu terparkir dirumah H.Suharti, Jalan Poros Rappang, dan dilempar batu berdiameter sekira 10 cm.

Jubir DoaMu Syamsul Bachri mengaku telah mendapat informasi mengenai insiden tersebut. “Ini kejadian memalukan bagi demokrasi Sidrap. Iklim Pilkada seharusnya dijaga tetap adem, namun ada pihak yang tidak senang dengan progres yang dicapai oleh DoaMu, lalu mencederai Pilkada Damai yang ingin kita bangun,” tegasnya.

Insiden tersebut segera dilaporkan oleh tim DoaMu ke Polres Sidrap. Sekretaris Tim DoaMu H.Haris Mannang sendiri yang melaporkan hal tersebut.

“Kami berharap pihak berwajib mengusut tuntas dan menangkap pelakunya. Ini bisa memicu konflik berkelanjutan jika tidak segera diselesaikan,” ujarnya.

Dia juga mengimbau agar seluruh tim DoaMu agas waspada namun tetap tenang. Jangan terprovokasi oleh kejadian tersebut. “Tetap tenang, kita percayakan kepada polisi untuk mengusut,” tandasnya. (mhs)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...