Asik Kini Pengguna Isntagram Bisa VC

Suriadi
Suriadi

Kamis, 08 Maret 2018 11:00

Asik Kini Pengguna Isntagram Bisa VC

 TROTOAR.ID, — Fitur voice dan video call belum lama ini dikabarkan hadir di aplikasi Instagram.Hal ini terungkap setelah aplikasi pihak ketiga atau apk terdapat kode tersembunyi yang memungkinkan penggunanya menggunakan fitur tersebut.

File kedua fitur tersebut telah memiliki label tersendiri yakni “call” dan “video call”. Masih di dalam folder yang sama, ikon dari kedua fitur tersebut yang berupa ikon telepon dan kamera pun juga terlihat.

Kedua fitur tersebut sebenarnya juga lebih dulu hadir pada aplikasi Snapchat. Akan tetapi, apa yang membedakan dari kedua fitur di aplikasi tersebut?

Sebagaimana dilansir dari laman Theverge, Rabu (7/3/2018), di dalam platform Snapchat pengguna harus berusaha keras untuk menemukan fitur tersebut.

Pasalnya, fitur ini sudah agak ‘tersembunyi’, sehingga para pengguna harus mengetuk profil teman dan memilih tombol panggil di layar obrolan.

Sementara di Instagram kemungkinan fitur ini akan memiliki tombol panggilan khusus di dalam layar utama.

Meski demikian, Instagram masih menutup rapat-rapat informasi tersebut dan enggan memberikan komentarnya terkait keberadaan serta waktu peluncuran dari fitur ini.

Diketahui, selain fitur voice dan video call, beberapa waktu lalu Instagram juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah fitur kamera baru untuk Instagram stories, yakni Portrait Mode.

Fitur ini memungkinkan para pengguna dapat mengambil gambar yang lebih kreatif.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...