Bersembunyi di Kolong Ranjang, Wanita Tanpa Busana Diamankan Satpol PP

Suriadi
Suriadi

Selasa, 12 Juni 2018 03:07

Bersembunyi di Kolong Ranjang, Wanita Tanpa Busana Diamankan Satpol PP
TROTOAR.ID — Jelang hari raya Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama aparat keamanan intens melaukan razia peyakit masyarakat, hal hasil sejumlah pasangan yang tidak resmi ditemukan lagi asik indehoy di sejumlah kamar Indekos dan penginapan.

Parahnya lagi, saat aparat melakukan operasi disebuah kamar penginapan yang terletak di jalan Jalan Jenderal Sudirman, Tanjung Selor, mengetahui kehadiran petugas, seorang wanita tanpa busana harus menyembunyikan dirinya di bawah kolong ranjang.

Namun persembunyian sang wanita akhirnya diketahui oleh sang petugas, dan akhirnya mengamankan wanita tanpa busana tersebut bersama pasangannya ke Kantor satuan PP Tanjung Salor.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Disatpol PP Bulungan Hendrick Chairi, operasi yang dilakukan membagi dua tim, dan kedua tim menyasar incekos dan penginapan yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Kampung Arab dan Gang Amal.

“Dari Razia yang kami lakukan, kami mengankan beberapa pasangan pasangan yang tidak resmi, dan sekitar 7-8 indekos yang menjadi sasaran razia pekat kita. Bila ditelusuri begitu banyak indekos yang ada,” terangnya, sebagaimana dilansir Prokal.

Selanjutnya untuk pasangan yang bukan suami-istri dan tidak dilengkapi identitas dibawah dan dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan serta dilakukan pembinaan.

Dia mengakui, selama bulan suci Ramadan cukup banyak pasangan muda-mudi yang tidak terikat perkawinan diamankan.

“Berbanding terbalik dengan di hari biasanya. prilaku “Mesum” JUstru banyak terjadi dibulan Ramadan ketimbang hari-hari biasa,” ujarnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 19:40
Ambil formulir di PDIP Irwan Djamaluddin Buktikan Keseriusannya Maju Pilkada Pangkep 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Djamaluddin, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kep...
News19 April 2024 16:01
Potensi Koalisi Gerindra-Nasdem Mengemuka di Pilkada Serentak 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 akan menjadi panorama politik di sejumlah wilayah termasuk di Sulawesi Selatan yang  menarik banyak perhatian publik ...
Metro19 April 2024 15:54
PJ Gubernur Dapat Gelar Adat Saoraja Kabupaten Bone
Dalam sebuah upacara adat yang sarat makna, Dewan Adat Saoraja Kabupaten Bone memberikan gelar adat "Daeng Mappuji" kepada Penjabat Gubernur Sulawesi ...
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...