Saksikan Disini Live Streaming Francis VS Belgia

Suriadi
Suriadi

Selasa, 10 Juli 2018 23:53

Saksikan Disini Live Streaming Francis VS Belgia
TROTOAR.ID — Babak semifinal piala dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Belgia (France vs Belgium) di Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB, merupakan pertandingan hidup mati darindua tim untuk melajubke final

France dan Belgium punya cukup banyak kesamaan. Mereka sama-sama memiliki kiper top, bek-bek solid, gelandang-gelandang cerdas dan kreatif, serta penyerang-penyerang cepat dan bertalenta.

Selain itu, jika sedang berada dalam bentuk terbaiknya, dua tim ini juga mampu menyajikan permainan sepakbola yang spektakuler dan mengagumkan.

Prediksi Prancis vs Belgia (France vs Belgium)

Dimotori Antoine Griezmann dan penyerang muda sensasional Kylian Mbappe di lini depan, Prancis telah mengkandaskan Argentina serta Uruguay untuk mencapai empat besar. Ketika menjinakkan Uruguay, pasukan Didier Deschamps tak cuma menampilkan permainan ofensif yang brilian, tapi juga pertahanan solid yang tak mudah diruntuhkan.

Kecepatan Mbappe, yang di babak 16 besar membuat lini belakang Argentina porak-poranda, adalah salah satu ancaman yang harus diwaspadai oleh Belgia. Namun Lukaku dkk diyakini tidak bakal gentar hadapi pertarungan Prancis vs Belgia nanti.

Ketika meraih comeback win atas Jepang di babak 16 besar, Belgia menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara. Mentalitas tersebut, dipadu dengan taktik dan game plan yang diramu pelatih Roberto Martinez, bahkan membawa mereka menaklukkan sang favorit Brasil di perempat final.

Saat menaklukkan Brasil, Kevin De Bruyne bermain gemilang dan mencetak satu gol untuk Belgia. Thibaut Courtois tampil spektakuler di bawah mistar dan melakukan delapan penyelamatan. Striker Romelu Lukaku dan kapten Eden Hazard tidak menyumbang gol, tapi berfungsi sangat baik dalam mendukung skema permainan timnya dengan penempatan posisi mereka di atas lapangan.

Di kubu France, Mbappe dan Griezmann adalah dua sumber gol utama. Sejauh ini, mereka berdua sudah sama-sama mengemas tiga gol dalam lima penampilan. Ini sedikit beda dengan Belgia.

Belgia sampai ke babak ini salah satunya adalah berkat kolektivitas mereka. Beban mencetak gol tak ditanggung oleh satu atau dua pemain tertentu saja. Hampir semua pemain dari setiap lini bisa melakukannya, baik inti pemain reguler maupun cadangan.

Di Rusia 2018, sudah ada sembilan pemain berbeda yang mencetak gol untuk Belgia. Lukaku merupakan penyumbang terbanyak dengan torehan empat gol dalam empat penampilan.

France maupun Belgium sama-sama pantas lolos ke final. Namun hanya satu di antara mereka yang berhak tampil di partai puncak. Itu ditentukan oleh hasil laga Prancis vs Belgia malam nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Belgia (France vs Belgium)

Prancis (France) (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.

Belgia (Belgium) (3-4-3): Courtois; Vertonghen, Kompany, Alderweireld; Carrasco, Witsell, Fellaini, Chadli; Hazard, De Bruyne, Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

Link Live Streaming Piala Dunia 2018: Prancis vs Belgia

Saksikan Live Streaming Piala Dunia 2018: Prancis vs Belgia mulai pukul 01.00 dini hari WIB melalui link berikut ini: (**)

Live Streaming Francis vs Belgia

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...