Belum Sempat Gituan di Toilet MAsjid Keduanya Digrebek Warga

Suriadi
Suriadi

Senin, 26 November 2018 02:10

Ilustrasi
Ilustrasi
TROTOAR.ID — Dimana pun dan kapan pun ketika nafsuh birahi sudah berada di puncak, pasti sudah tak menghiraukan dimana hal itu bisa saja dilakukan, seperti pasangan muda-mudi Budi (21) dan Rani (20) yang diamankan setalh etrtangkap tangan sedang gituan di toilet sebuah masjid, di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Dimana saat salah seorang pengruus masjid menangkap keduanya kamar mandi usai menghadiri perayaan maulid nabi di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang letaknya tak jauh dari lokasi, kemarin (25/11/2018).

Mengetahui adanya sepasang muda-mudi dalam toilet, masjid, pengurus masjid tersbeut lalu mengunci pinto toilet dari luar lalu memanggi warga kepada warga sekitar untuk megarak pasangan tersebut ke kantor polisi.

“Keudnaya ditangkap karena melakukan perbuatan mesum di toilet masjid, mereka juga dikunci dari laur oleh pengurus masjid dan pengurus masjid itu kemudian mengabari warga lainya untuk mengrebek keduanya,” kata Kepala Tim Jaguar, Iptu Winam Agus.

Namun sat diamankan oleh warga, kedua pasanga muda mudi tersebut belum sempat berhubungan badan layaknya suami-istri. Akan tetapi, keduanya tertangkap saat sedang bercumbu mesra dalam toilet.

“Saat warga megrebeknya, mereka sedang bercumbu mesra, belum sempat melakukan hubungan badan layaknya suami-istri,” jelasnya.

Dari pengakuan pelaku, diketahui keduanya merupakan warga Cinere yang datang ke Cipayung Depok untuk bermain ke rumah temannya. Namun, seketika hasrat seksual pasangan kekasih itu timbul sehingga mereka ke masjid untuk melampiaskan hasrat tersebut.

“Mereka bukan warga setempat, mereka adalah pendatang yang bertandang kerumah kerebatnya, namun hasrat seksual timbul, mereka lalu memilih toilet masjid sebagai tempat pelampiasan, apa lagi pengakuan keduanya mereka tak memiliki uang untuk menyewa hotel atau wisma,” bebernya dikutib Okezone, Senin (26/11/2018).

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...