Memasukkan Tangan ke Dalam Celana Bocah Khalik Nginap di Polres Gowa

0
1005
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Seorang pria berusia Khalik 45 tahun asal Desa Panciro, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, diamankan aparat kepolisian resort Gowa setalah melakukan pencabulan terhadap seorang bocah SS 6 tahun.

Aksi Khalik itu dilakukan saat korban inisial SS (6) menunggu jemputan pulang sedari sekolah di BTN Panciro Indah, Selasa (13/11/2018) kemarin.

Pencabulan dilakukan dengan cara memasukkan gambar tangan pelaku ke dalam celana bocah yang, kemudian bocah tersebut melaporkan peristiwa tak nyaman tersebut kepada orang tuannya.

Baca Juga  Gubernur Lantik Bupati-Wakil Bupati Wajo dan Luwu

Hal hasil orang tua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepolres Gowa dan jajaran Reskrim langsung menjemput pelaku di rumahnya dan mengamankan pelaku dari upaya ikan massa.

“Pelaku sudah kami amankan, tadi malam, dan pelaku sendiri hampir saja di amuk massa, untuk personil cepat mengamankan pelaku,” Ungkapnya

Dia menjelaskan kronologis pelaku melakukan pencabulan disaat korban pilang dari sekolah dan menunggu jemputan, disitulah Pelaku melakukan aksinya dengan memangku korban dan melakukan perbuatan tak senonoh tersebut

Baca Juga  KPU Luwu Apresiasi Kerja PPK dan PPS Dalam Menyusun DPTb dan DPK

“Pelak memanggil korban yang kemudian korban didudukkan di pangkuannya kemudian disitulah tangan korban melakukan aksi tak senonoh terhadap bocah kelas 1 SD tersebut,” Jelasnya

Atas aksinya pelaku diganjar pasal 82 Junto pasal 76E UU No 35 tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.(**)