Tiga Mahasiswa Diamankan Polisi Karena Selipkan Badik di Pinggang

Suriadi
Suriadi

Jumat, 30 November 2018 18:07

Tiga Mahasiswa Diamankan Polisi Karena Selipkan Badik di Pinggang
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tiga orang mahasiswa diamankan polisi setelah ketahuan membawa senjata tajam jenis badik yang di selipkan di pinggang salah seorang mahasiswa yang ikut diamankan dini hari tadi.

Panit reskrim Polsek Rappocini Ipda Nurtcahyana mengatakan, jika ketiga mahasiswa yang diamankan tersebut lelaki SU (20), UL (20) dan IS (20) yang juga merupakan mahasiswa di salahs atu perguruang tinggi ternama di Makassar.

Ketiganya diamankan saat anggora patroli menemukan ketiganya berbincengan dengan sepeda motor dini hari tadi, melihat hal yang tak wajar, petuga menghentikan mereka, dan akhirnya menemukan sajam di badan SU.

“Saat anggota menggelar aptrolis di jalan skarda ditemukan tiga pria berboncengan motor, sehingga di hentikan dan di badan salahs atu mahasiswa di temuukan sajam berua badik sehigga langsung di gelandang ke Polsek,” Jelasnya SEPERTI dilansir dilaman Polrestabesmakassar.

Lanjut Panit reskrim, saat diintrogasi petugas, SU mengaku jika sajam yang di selipkan dipinggangnya akan di gunakan untuk menghalau aksi penggusuran sejumlah pedagang kaki lima yang ada di depan UNM Makassar Jalan Pettarani.

Sementara UL dan IS yang merupakan teman dari SU tidak mengetahui jika SU membawa badik meskipun US dan IL rencananya akan bersama-sama menggelar aksi penolakan penggusuran pedagang kaki lima.

Selanjutnya ketiganya di bawah ke Polsek Rappocini guna penyidikan lebih lanjut.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...