Tim Buser Polsek Nunukan Amankan 12 “Pocong” Saat Patroli

0
129
TROTOAR.ID — Bukan cuma preman atau bandit yang takut hingga berlarian ketika melihat Polisi melakukan partoli di tengah malam, “pocong” pun berlarian ketika melihat polisi berpakaian preman yang sedang melakukan patroli.

Bahkan “pocong” yang mengetahu kaehadiran polisi justru tungang-langgang berlarian menyelamatkan diri. Namun belakangan diketahui “pocong” tersebut merupakan pocong jadi-jadian yang perankan oleh sekolompok anak di bawah umur yang ingin menakut-nakuti warga sekitar yang melintas di wilayah tersebut.

Baca Juga  Kejati Sulselbar Sebut: 31 DPO Korupsi Masih Bebas Berkeliaran

Sehingga 12 pocong jadi-jadian tersebut di gelandang di mapolsek Nunukan Kalimantan Utara oleh satuan tim buru sergap (Buser) Puma Polsek Nunukan.

Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan Inspektur Polisi Satu Muhammad Karyadi mengungkapkan 12 “pocong” jadi-jadian tersebut diamankan, saat anggota lapangan menggelar patroli di nihari, saat sedang patrolis 12 pocong jadi-jadian tersebut muncul bahkan mengagetkan mengagetkan aparat yang sedang melakukan patroli.

Baca Juga  Bantaeng Dapat 20 Item DIPA Senilai Rp236 M

Curiga dengan keberadaan pocong jadi-jadian, anggota tim buser langsung mengejar para pocong tersebut, hingga para pocong tersebut pun berlarian tunggang langgang demi menyelamatkan diri

“Tim Puma yang tengah melakukan patroli pada pukul 01.00 Wita dikejutkan dengan kemunculan beberapa sosok putih yang tiba-tiba muncul dari bangunan di pinggir jalan dan melompat-lompat,” ujarnya, Senin (5/11/2018) dikutip dilaman tribuntimur

Baca Juga  Heboh...Video Warga Probolinggo Bagi-Bagi Uang Dari Lantai Dua, Warga Berebutan

Ulah mereka, menurut Karyadi, bisa meresahkan warga yang memiliki riwayat sakit jantung.

Kemudianj pihak kepolisian akhirnya memanggil orangtua anak-anak yang menyamar menjadi pocong agar tidak mengulangi perbuatan mereka. (**)