Ulang Tahun Ke-55, Nurdin Abdullah Dapat Kado Istimewa

Suriadi
Suriadi

Kamis, 08 November 2018 10:12

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Meniup Lilin Ulang Tahun nya ke 55 Tahun Bersama Anaknya
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Meniup Lilin Ulang Tahun nya ke 55 Tahun Bersama Anaknya
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Rabu, 7 November 2018, menjadi hari bahagia bagi keluarga Nurdin Abdullah. Gubernur Sulsel ini merayakan pertambahan usianya yang ke-55 tahun.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari keluarga dan kerabat serta pejabat lingkup Pemprov Sulsel, tetapi juga dari masyarakat, baik yang disampaikan melalui sosial media.

Di akun instagram misalnya, pemilik akun @tykawardanhi menuliskan, agar Nurdin Abdullah diberikan kesehatan dan mampu membawa amanah dengan baik.

Demikian juga dengan @bintangdwiputra memiliki harapan agar mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mampu membawa Sulsel lebih baik ke depan.

“Selamat ulang tahun Prof @nurdin.abdullah semoga panjang umur dan sehat selalu agar mampu membawa Sulsel lebih baik dan lebih maju ke depannya,” tulisnya.

Sedangkan @mujahidin_tahir berharap, Nurdin Abdullah dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi. “Selamat Ultah sensei @nurdin.abdullah teruslah memberi inspirasi bagi kita semua,” sebutnya.

Banyak juga harapan lain yang disampaikan masyarakat. Misalnya, Nurdin Abdullah menjadi pemimpin yang baik dan adil, tetap sederhana, mampu melakukan percepatan pembangunan dan menyelesaikan proyek infrastrukur seperti Stadion Barombong. Ada juga yang berharap, membawa nama Sulsel berjaya ke tingkat nasional dan dunia.

Perayaan ulang tahun Nurdin Abdullah sendiri dilaksanakan secara di Rumah Jabatan di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Ulangtahun Nurdin Abdullah baru dirayakan malam hari, karena di waktu pagi hingga sore hari, ia menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta. Di hari ulang tahunnya, ia mendapatkan kado istimewa. Berupa penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018.

Provinsi Sulsel mendapatkan penghargaan dengan inovasi Sejuta Ikan (Sertifikasi Pengujian Mutu Hasil Perikanan, Agar Produk Perikanan Sulsel Tetap Mendunia) yang dijalankan Unit Pelaksana Teknis Balai Penerapan Mutu Produk Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan (UPT BPMPP DKP) Sulsel.

Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 diserahkan langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada Nurdin Abdullah pada event The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...