Daeng Kulle Tewas Dianiyaya Kampung Tetangga

Suriadi
Suriadi

Senin, 10 Desember 2018 20:25

Daeng Kulle Tewas Dianiyaya Kampung Tetangga
TROTOAR.ID, GOWA — Warga Dusun Lamuru, Desa Sunggumanai Kecamatan Pattalassang Dg Kulle herenggang nyawa seteah dirinya mendapat penganiayaan oleh Dg Bate (32) siang tadi, korban meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Syech Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, kepada awak media mengatakan jika pelaku dan korban sebelumnya terlibat perkelahian. Mendengar informasi tersebut, pihaknya jajaran polres Gowa langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)

Hanya saja saat anggota tiba di lokasi polisi mendapat kabar jika korban telah dilarikan ke Puskesmas Pattalassang untuk mendapatkan pertolongan medis, yang kemudian di rujuk ke RS Syech Yusuf Sungguminasa.

Bukan dilokasi saja pertikaian terjadi, Bahkan katnya pertikaian keduanya terus berlanjut hingga ke puskesmas, pelaku yang mengetahui korban berada di Puskesmas kembali melakukan penganiayaan dibantu dengan keluarganya.

“Saat korban sudah ada di UGD Puskesmas, pelaku mendatanginya, dan korban yang berupaya menyelamatkan diri meninggalkan ruang UGD. Namun korban akhirnya kembali ditangkap pelaku dan pelaku kembali melakaukan penganiayaan di sampin ruang perawatan,” ungkap Mangatas saat menggelar konfrensi pers, siang tadi.

“Motif dan modus masih tahap lidik. Saat ini kepolisian melakukan olah TKP dan memasang Police Line dipimpin Kapolsek Bontomarannu,” sebutnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan, polisi melakukan penggalangan terhadap keluarga korban di rumah duka. Sementara itu, di rumah pelaku di Dusun Japing juga ditempatkan sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga.(***)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...