Jalan Santai Istri Pengacara, Ketua GP Ansor Jepara di Polisikan

0
303
TROTOAR.ID — Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor Kabupaten Jepara SA dilaporkan ke polisi karena dugaan perselingkuhan yang dilakukannya bersama salah seorang istri pengacara MAA

Dugaan perselingkuhan tersebut terjadi di sebuah hotel saat bersama dengan wanita SE istri dari seorang pengacara di hotel EDGE JL. Sultan Agung Semarang, Kamis (8/11/2018) lalu.

Dikutip dari laman pojoksatu.id kasus tersebut terbongkar setelah suami dari SE wanita yang diduga bersama dengan ketua GP Ansor Jepara SA menemukan chat di Handphone Istrinya yang bermuatan kata mesra

Baca Juga  Mandala Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Buronan Kejaksaan Jakpus

“Saya tidak sengaja menemukan chat mesra SA Bersama istri saya, yang meminta foto karena kangen, termasuk panggilan mesra,” Kata MAA dikutip di poboksatu.id.

MAA yang juga seorang pengacara melihat chat mesra ES dan Syamsul seminggu setelah menikah. Masa-masa indah pengantin baru pun berubah menjadi petaka.

“Saya sudah curiga seminggu setelah pernikahan kami, gak sengaja saya pegang HP istri, kemudian ada percakapan mereka,” ucapnya.

Baca Juga  Besok Pemerintah Serentak Buka Pendaftaran PPPK

“Saya sudah minta baik-baik pada Pak Haji Syamsul agar menjauhi isti saya, namun ternyata mereka masih terus berhubungan di belakang saya,” kata MAA, seperti dikutip Jateng Pos.

Mengetahui istrinya berselingkuh dengan SA, MAA pun membuntuti istrinya hingga menemukan sang istri di sebuah hotel
Untuk membuktikan kecurigaannya selama ini.