Johar Lin Eng Ditangkap Polisi, Edy Rahmayadi Bilang Begini

0
142
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi
TROTOAR.ID — Terkait penangkapan tiga orang terduga yang terlibat dalam jaringan mafia pengaturanskor bola, termasuk salah satunya adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng, akhirnya Ketua PSSI Edy Rahmayadi angkat bicara soal penagkapan tersebut.

Edy Rahmayadi, seperti dilansir viva.co,id mengaku kaget akan penangkapan tim satgas terhadap anggota Komite Eksekutif (Exco), Johar Lin Eng.

Bahkan Mantan Pangkostrad tersebut juga megaku jika dirinya belum mendapatkan kabar terkait penangkapan Johar oleh Satgas Antimafia Bola di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis 27 Desember 2018.

Baca Juga  Gubernur Minta Unhas Kaji Penyebab Banjir Bandang

“Siapa yang ditangkap?, saya belum tahu,” begitu jawaban Edy saat ditanya terkait Johar di Kantor Gubernur Sumatera Utara seperti dikutip viva.co.id

Johar diamankan satagas anti mafia pengaturan skor sesaat saat turun di Bandara Halim Perdana Kusuma, usai melakukan perjalanan dari Solo ke Jakarta.

Usai ditangkap dibandara, Polisi langsung mengelandang Johar ke ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Baca Juga  Amankan Pemilu Serentak Lantamal IV Siapkan Empat Peleton Pasukan

“Saya belum tahu sampai ke sana. Terima kasih lah sudah beri tahu saya, nanti saya cek,” terang Edy.

Sementara itu wakil ketua PSSI Joko Driyono, mengaku kabar penangkapan johar telah diketahuinya saat dirinya diminta keterangan oleh sejumlah wartawan.

Bahkan pihaknya juga memgaku akan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kadapa kepada yang berwajib.

Baca Juga  Rocky Gerung "Digarap" Penyidik Polda Metro Jaya

Diketahui dalam kasus mafia skor bola, polisi kini telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus mafia skor, mereka adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng, Priyanto Anik.(Rif)