Ini Enam Artis dan Model Jaringan Mucikari Siska dan Tentri

0
80
Franns Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim

TROTOAR.ID — Polda Jawa Timur akhirnya merilis enam artis dan model serta mantan finasli Putri Indoensia yang masuk dalam jaringan mucikari Siska dan Tentri.

Keenam artis dan model tersbeut yakni, Maulia Lestari, Fatya Riri Febrian, Aldera Cena, Tiara Permata Sari, Baby Shu, dan Ginanjarsari, nama tersebut ditemukan setelah divisi siber polda jatim melakukan pelacakan digital terhadap 7 handpone milik kedua mucikari.

Baca Juga  Tren Survei Membaik, BPN Yakin Prabowo-Sandi Pemenang Pilpres

“Iya itu nama-namanya, dan berdasar dari hasil pelacakan forensik digital tim siber,” kata Barung di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019) dilansir Suara.com

Sebelumnya di umumkanny enam nama artis dan model tersbeut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, menyebutkan terdapat 2 dari enam nama tersebut merpakan mantan finalis Putri Indonesia yang juga diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga  Jelang Debat Capres, Ketua Tim TKN Dikabarkan Dapat Duit Rp2,4 T

Keterlibatan ke dua mantan finalis Putri Indonesia dan para artis itu berdasar dari hasil rekam jejak digital yang dilakukan tim digital forensik Polda Jatim.

“Jadi total ada 6 artis yang sudah kita dapatkan dari rekam jejak digital,” jelas Kapolda Jatim Luki, Jumat (11/1/2019).