Ini Tarif VA dan AF Jalani Bisnis Prostitusi Online

0
1013

TROTOAR.ID, SURABAYA — Ditreskrimsus Polda Jatim, mengamankan dua artis Vanessa Angel (VA) dan AF yang diduga terlibat dalam kasus Prostitusi Online. Kedua artis tersebut diamankan di kamar berbeda di salah satu hotel di kota Surabaya.

Keduanya diamankan subdit V siber Polda Jatim, dan saat ini keduanya sedang melayani tamu di kamar hotel tempat keduanya melakukan transaksi Prostitusi online tersebut.

Seperti dilansir tribunwow, Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan keduanya diamankan setelah terbukti terlibat dalam kejahatan Prostitusi online

Baca Juga  Jokowi Sebut Survei Saat Ini Sudah Imbang 47-47 Persen, Ayo Kerja Keras Lagi

“Keduanya diamankan di kamar berbeda dan keduanya juga ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim seperti dikutip tribunwow.

Usai diamankan di hotel, keduanya langsung di gelandang ke polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan penyidik terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

Baca Juga  Tersandung Kasus Korupsi ATK, Pria Ini Nikah Dimasjid Polrestabes

VA diamkan polisi bersama dengan salah seorang selebram Artis berinisial AF. VA sendiri diketahui memasang tarif hingga Rp 80 juta dan AF dengan tarif Rp 25 juta untuk sekali kencang, namun menjadi tanda tanya saat ini siapakah AF tersebut?

Arman juga mengatakan jika keduanya diduga merupakan jaringan Prostitusi online dikalangan artis, dan saat ini Keduanya juga telah menjalani pemeriksaan secara intensif

Baca Juga  Usai Kasus Prostitusi Online, Kini Beredar Foto Bugil Vanesa Angel

Sebelumnya VA dan AF ditangkap oleh tim Sauber Polda Jatim, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (5/1/2019).

“Mereka ditangkap karena kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap sedang bersama lelaki lain di dalam kamar, sedang berhubungan badan,” kata Arman.(Rin)