Kapolda Jatim: Dua Mantan Finalis PI Jadi Jaringan ES

0
67

TROTOAR.ID — Polda Jawa Timur terus mengendus keterlibatan sejumlah artis dan model dalam kasus prostitusi online, bahkan 7 handpone milik dua mucikari ES dan TN yang disita penyidik berhasil melacak percakapan kedua mucikari artis dan model tersebut.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dalam jumpa persnya jum’at 11 January, menyebutkan nerdasarkan data sementara dari hasil rekam jejak digital dari handpone kedua mucikari, disebutkan ada dua finalis Putri Indonesia masuk dalam jaringan keduanya.

Baca Juga  Jokowi Tinggalkan Sulsel, Sandiaga Lempar Jangkar

2 mantan finalis Putri Indonesia itu “dijual” untuk bisnis “esek-sesk” oleh sang mucikari kepada para lelaki hidung belang. Sampai kini ada 6 artis dan model yang ikut dalam jaringan prostitusi online bersama Vanessa Angel.

“Jadi total ada 6 artis yang sudah kita dapatkan dari rekam jejak digital, diantaranya dua mantan finalis PI,” jelas Kapolda Jatim Luki, Jumat (11/1/2019) dilansir suara.com

Baca Juga  Awan Berbentuk Tsunami Terjadi di Makassar, Ini Pesan Mbah Mijan

Dari keenam artis yang disebutkan tersebut, dua diantaranya merupakan artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu artis VTF dan satu model.